Liga Indonesia Aji Santoso Tak Suka Pemain Lambat & Malas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss Aji Santoso Tak Suka Pemain Lambat & Malas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi untuk SEA Games 2015 mendatang. Pada pelatnas yang digelar di Universitas Negeri Yogyakarta tersebut, direncanakan diikuti oleh 67 pemain.

    Setelah melakoni latihan sejak 28 November lalu, pelatih Aji Santoso pun sudah bisa menilai kriteria para calon pemain Garuda Muda. Mantan asisten Rahmad Darmawan itu punya syarat untuk pemain bila ingin menjadi bagian Indonesia U-23.

    "Penilaian sudah mulai dan sudah ada yang masuk sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh coach Aji, namun nama-nama tersebut belum bisa disebutkan," ungkap Zein Al Haddad selaku asisten pelatih dari Aji.

    "Coach Aji tidak suka pemain yang terlalu lambat dan malas, itu sudah disampaikan ke pemain. Sehingga pemain diharapkan bisa mengeluarkan semua kemampuannya," ungkap eks penggawa Niac Mitra itu.

    Saat ini, Aji pun sedang menunggu dua pemain yang tengah trial di Jepang, yakni Ryuji Utomo dan Gavin Kwan Adsit. "Untuk pemain yang sedang trial di Jepang diperkirakan baru bisa bergabung pada 4-5 Desember mendatang," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Tak Suka Pemain Lambat & Malas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page