Liga Indonesia Aji Santoso: Target Indonesia U-22 Bukan Pada Laga Uji Coba!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Aji Santoso: Target Indonesia U-22 Bukan Pada Laga Uji Coba! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, tengah dalam tekanan menyusul hasil buruk di laga uji coba kontra Suriah U-23. Menghadapi Malaysia U-23 Selasa (17/2) esok, Aji pun berharap anak asuhnya mampu meraih hasil lebih baik.

    "Uji coba besok tim kami harus tampil lebih bagus lagi, baik dari permainan maupun hasil. Kalau kita lawan Suriah kemarin, jujur boleh dikatakan bahwa level mereka berada satu tingkat di atas kami,” jelas Aji seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Aji menyebut, Harimau Muda (julukan Malaysia) memiliki level di bawah Suriah karena sesama negara Asia Tenggara. "Tapi kalau melawan tim dari Asia Tenggara, mungkin levelnya sama. Saya yakin anak-anak bisa mengatasi hal itu,” tegas arsitek berusia 44 tahun itu.

    Garuda Muda belum meraih kemenangan di dua laga uji coba terakhir, imbang 1-1 di pertemuan pertama melawan Suriah dan keok empat gol tanpa balas di laga kedua. Namun Aji menegaskan, bahwa target bukan lah pada uji coba melainkan Pra Piala Asia U-23, Maret nanti.

    "Target kami bukan di pertandingan uji coba. Target saya adalah mencari komposisi tim ini seperti apa. Tim ini masih baru dan butuh jam terbang untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia nanti,” beber eks peramu taktik Persebaya Surabaya itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso: Target Indonesia U-22 Bukan Pada Laga Uji Coba!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page