Liga Indonesia Aji Santoso Tegaskan Grup H Pra Piala Asia U-23 Tak Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Aji Santoso Tegaskan Grup H Pra Piala Asia U-23 Tak Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Aji Santoso menegaskan, bahwa tidak ada lawan yang ringan pada kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H. Sebagaimana diketahui, Indonesia harus bersaing dengan Timor Leste, Brunei Darussalam dan tim unggulan Korea Selatan.

    Bertindak sebagai tuan rumah pada grup ini, Aji menilai seluruh lawan bisa memberikan kejutan. Tak terkecuali Brunei dan Timor yang selama ini dikenal memiliki level di bawah Indonesia.

    "Di grup ini tidak ada yang ringan, terutama Korea Selatan. Kita tahu juga bahwa seperti Brunei Darussalam, tim ini disiapkan selama dua tahun. Mereka juga bisa juara Hassanal Bolkiah. Itu membuktikan bahwa tim ini bagus, kita anggap tim ini berbahaya," ungkap Aji usai memimpin sesi latihan Jakarta, Sabtu (21/3) petang.

    "Timor Leste pun begitu, saya dengar banyak pemain naturalisasi yang baru. Jadi, menurut saya grup ini akan ketat, tapi saya yakin anak-anak bisa berjuang dan tampil maksimal," tandas eks pemain Persebaya Surabaya itu.

    Tim Garuda Muda akan memulai kiprah mereka memperebutkan tiket ke Piala Asia U-23 di Oman pada 27 Maret mendatang menjamu Brunei di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Timor (29/3) dan terakhir Korsel (31/3).

    Pemuncak klasemen grup akan otomatis mendapat satu slot untuk tampil di putaran final Piala Asia U-23. Sedangkan runners-up grup memiliki kans untuk tampil jika mampu jadi lima teratas dari sepuluh runners-up masing-masing grup.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Tegaskan Grup H Pra Piala Asia U-23 Tak Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page