Liga Indonesia Aji Santoso Ungkap Alasan Tunjuk Manahati Lestusen Sebagai Kapten Timnas U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Aji Santoso Ungkap Alasan Tunjuk Manahati Lestusen Sebagai Kapten Timnas U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aji Santoso menetapkan Manahati Lestusen sebagai kapten tim nasional Indonesia U-23. Pemain milik Barito Putera itu akan menggunakan ban kapten saat Garuda Muda menantang Vietnam U-22, Senin (9/3) esok.

    Menurut Aji, ia akan memilih tiga nama sebagai kapten tim Merah-Putih. Namun saat ini baru Manahati yang ia tetapkan karena faktor pengalaman yang dimiliki eks Persebaya Surabaya itu.

    "Faktor pengalaman yang dimiliki oleh Manahati menjadi alasan saya memilih Manahati. Selain itu, dengan kematangannya, ia bisa memimpin tim dengan sangat baik," ulas Aji soal pemain yang bisa bermain sebagai bek dan gelandang tersebut.

    "Nantinya akan ada kapten satu, kapten dua, dan kapten tiga di timnas U-23. Namun untuk laga menghadapi Vietnam, Manahati yang kemungkinan menjadi kapten," sambungnya.

    Memang di skuat timnas U-23 saat ini Manahati punya rekam jejak yang cukup mencolok ketimbang yang lain. Dirinya sudah membela timnas U-23 sejak SEA Games 2013 lalu serta tampil di Asian Games 2014 di Korea Selatan.

    Manahati juga menjadi bagian timnas senior saat Piala AFF 2014 bersama Evan Dimas. Di timnas senior ia lebih dipercaya bermain sebagai gelandang penghancur atau bek sayap, sedangkan di timnas U-23 Manahati menjadi komandan di sektor pertahanan dan berduet bersama Hansamu Yama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Ungkap Alasan Tunjuk Manahati Lestusen Sebagai Kapten Timnas U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page