Akan Ada Tiga Hero Baru Meramaikan Vainglory Tahun Ini!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 8, 2015.

Discuss Akan Ada Tiga Hero Baru Meramaikan Vainglory Tahun Ini! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    08/01/2015

    Vainglory telah mengalami banyak kemajuan sejak terakhir kali Billion menulis preview mengenai game ini tahun lalu. Saat artikel ini ditulis, Vainglory telah mencapai versi 1.1.5 dengan total sebelas hero yg bisa dipilih & berbagai penyesuaian gameplay yg ditambahkan dari versi beta untuk meningkatkan stabilitas permainan. Super Evil Megacorp sebagai developersecara rutin terus memberikan update di Apple App Store dengan memberikan penyesuaian minor maupun tambahan hero pada setiap versi yg dirilis, & tampaknya hal itu masih terus berlanjut di tahun 2015.

    Secara tidak disangka-sangka sang developerkembali melepas teaser baru mengenai tambahan hero pada game yg menjadi favorit saya di tahun 2014. Tidak tanggung-tanggung, teaser yg disampaikan melalui blogdi situs mereka mengabarkan kehadiran bukan hanya satu, tapi tiga hero baru yg akan bergabung pada pertempuran di Halcyon Fold, dunia pertempuran Vainglory.

    Teaser yg diterbitkan berupa sebuah narasi yg berisi percakapan antara salah satu hero Vainglory, Catherine, dengan seorang ratukepada ia mengabdi yangbernama Storm Queen. Sang ratu menyelinap masuk ke kamar pribadi Catherine untuk memberi perintah kepada pengawal & prajurit andalannya itu. Ia menyuruh Catherine untuk pergi ke suatu tempatdan menculik kedua anak kembar dari saudara perempuannya, Julia, yg ternyata masih hidup & berlindung di suatu daerah bernama Gythia. Berdasarkan informasi yg diterimaStorm Queen, si saudara perempuan ini tampaknya telah menikah dengan seorang ahli teknologi di Gythia & hidup dilindungi oleh para penduduk di sana. Sebelum Catherine berangkat, sang ratu menyuruh seekor gagak peliharaannya yg diberi nama Vyn untuk menemani perjalanan Catherine.
    [​IMG]Catherine & siluet Storm Queen yg duduk di belakang. Siapa itu yg tampak di atas meja?

    Sayangnya hanya sampai di situ saja teaser ini berakhir. Tidak ada keterangan / informasi lain selain sebuah gambar ilustrasi yg menghiasi artikelini. Bagi kamu yg penasaran seperti apa penampakan & apa saja kemampuan para hero baru yg akan muncul nanti, tampaknya kamu harus bersabar hingga tim developer Vainglory mengeluarkan informasi lebih lengkap lagi nanti.

    Untuk saat ini, kolom komentar yg berada di bawah teaser tersebut dipenuhi oleh berbagai spekulasi dari para penggemaryang juga penasaran seperti apa & kapan para hero itu akan diluncurkan. Beberapa pendapat menyebutkan hero tambahan itubisa jadisang Storm Queen sendiri, Julia si saudara perempuan yg misterius, ahli teknologi yg ia nikahi, si anak kembar yg hendak diculik Catherine, / bahkan seorang pria yg digambarkan melalui tampilan hologram pada gambar di atas. Saya sendiri tidak yakin yg mana dari semua spekulasi tadiyang akan menjadi kenyataan, tapi firasat saya menyebutkan bahwa setidaknya si pria hologram ini akan masuk menjadi salah satu hero baru di Vainglory. Apakah kamu juga berpikir demikian?

    Berkaca pada beberapa pengalaman update hero di Vainglory sebelumnya, biasanya hero baru akan muncul dalam rentang waktu kurang lebih satu bulan sejak pertama kali dibocorkan kehadirannya oleh developer. Super Evil Megacorp juga biasa memperlihatkan para jagoan baru beraksi di dalam pertempuran melalui livestream via Twitchseminggu sebelum update resmi diluncurkan.

    Saya akan memperbarui artikel ini segera setelah pengembang memberikan bocoran berikutnya yg memberi kejelasan mengenai para hero misterius ini. Stay tuned Guys!

    Sumber: Blog Super Evil Megacorp
    Preview Vainglory - Game Mirip DotA yg Satu Ini Ternyata Keren Juga[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page