Liga Indonesia Akhir Maret, PSSI Putuskan Pelatih Tetap Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Akhir Maret, PSSI Putuskan Pelatih Tetap Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memastikan bakal langsung memutuskan pelatih definitif untuk timnas Indonesia, usai dua laga uji coba skuat Garuda di bulan Maret 2015. Seperti diberitakan sebelumnya, timnas bakal melakoni uji coba melawan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Pada laga uji coba itu, PSSI telah menunjuk Benny Dolo sebagai pelatih sementara. Pelatih yang akrab disapa Bendol itu memang sulit untuk dijadikan sebagai pelatih tetap timnas. Menyusul, dia masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

    "Untuk coach Benny selesai di bulan Maret ini tepatnya setelah dua laga uji coba lawan Kamerun dan Myanmar," ucap Joko Driyono, sekjen PSSI dilansir laman resmi PSSI.

    "Oleh karena itu akhir Maret kami ada pembahasan soal pelatih tetap. Saat itu juga atau selambatnya awal April kami pastikan nama pelatih tersebut," tambah pria asal Ngawi itu.

    Sebelumnya, Joko pernah mengungkapkan bahwa kemungkinan besar yang akan ditunjuk sebagai pelatih tetap adalah pelatih asing. Saat ini sudah santer terdengar pelatih itu mengarah kepada mantan pelatih timnas Uni Emirate Arab asal Belanda, Aad De Mos.

    Sementara itu, susunan tim pelatih sementara timnas mengalami perubahan. Itu setelah, Bendol mengganti pelatih kiper Alan Haviludin dengan Hendro Kartiko. "Posisi Alan yang tengah sibuk melatih tim Arema dan Hendro dalam posisi bebas, menjadi alasan coach Benny memilih Hendro," jelas Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Akhir Maret, PSSI Putuskan Pelatih Tetap Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page