Editorial Akhirnya Blackberry Jatuh Hati Pada Android?

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Aug 22, 2015.

Discuss Akhirnya Blackberry Jatuh Hati Pada Android? in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Apakah BlackBerry akan meluncurkan Ponsel Android pertama mereka?

    Seperti rumor yang beredar, bahwa BlackBerry akan menggunakan sistem operasi Android pada smarthphone keluaran mereka. Dalam rumor tersebut juga mengatakan bahwa BlackBerry dengan OS Android akan hadir pada bulan November tahun ini. Rumor tersebut mencuat setelah diunggahnya video mengenai ponsel BlackBerry dengan Sistem Operasi Android tersebut diunggah oleh Blass ke dunia maya. Dalam video tersebut disebutkan ponsel tersebut bernama BlackBerry Venice.

    Berdasarkan rumor tersebut, BlackBerry Venice adalah ponsel keluaran BlackBerry pertama yang akan menggunakan OS Android, ponsel tersebut berbeda dengan ponsel keluaran merk lainnya, yang berbeda yaitu akan didukung oleh keyboard fisik dengan mekanisme sliding, tiga tombol khas Android (Home, Back, Recent Apps), Google Play Store, dan aplikasi pendukung lainnya.

    Lalu apakah BlackBerry akan berhenti menggunakan sistem operasi mereka? Sepertinya tidak, perusahaan ini tetap akan meluncurkan ponsel dengan sistem operasi BlackBerry, karena seperti yang kita tahu bahwa ponsel BlackBerry memiliki keamanan yang sangat baik. Tidak hanya itu, saat ini BlackBerry juga sedang mengembangkan suite komunikasi dan keamanan untuk iOS, Android, dan Windows Phone.

    Kembali ke topik, BlackBerry Venice dikabarkan mengusung layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Menggunakan sistem operasi Android Lolipop 5.0 dan dipadukan dengan layanan BlackBerry.

    Dari sektor dapur pacunya juga sangat menggiurkan, mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiriquad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418. Dengan sektor dapur pacu yang sedemikian akan terjadi persaingan berat di kalangan Smarthphone Android.

    Kita tunggu saja peluncuran Blackberry Venice ini nantinya, semoga sesuai dengan harapan kita semua.

    Berikut video mengenai Blackberry Venice:


    Sumber:
    Sumber Gambar:
    Sumber Video:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page