Gaming Akhirnya Game Shoot'em up Darius Burst: Chronicle Saviours! Menampakkan Gameplaynya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Sep 21, 2015.

Discuss Akhirnya Game Shoot'em up Darius Burst: Chronicle Saviours! Menampakkan Gameplaynya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Game yang baru baru ini diumumkan oleh Chara-Ani sebagai publisher bersama dengan Pyramid sebagai developer berjudul Shoot'em up Darius Burst: Chronicle Saviours!, yang mana pada Tokyo Game Show 2015 yang tengah hadir di Jepang, game ini menampakkan Gameplaynya yang dapat sobat lihat dibawah post ini.
    Merupakan game yang akan mengingatkan kita pada masa masa kecil kita dulu. Game yang bertemakan perang pesawat ini mirip dengan game tahun 1990 yang biasa kita mainkan di nintendo dulunya. Tapi tentu saja dengan gameplay dan grafik yang berbeda.

    Shoot'em up Darius Burst: Chronicle Saviours! akan berlatarkan luar angkasa dimana kita akan diberikan semacam hud menarik saat memilih stage, dan saat kita bermain kita juga akan disuguhkan pemandangan luar angkasa layaknya berkeliling di antariksa sobat. Dijamin deh sobat gak bakalan bosan untuk memainkannya.
    [​IMG]
    Nantinya kita akan memainkan sebuah pesawat yang akan dihadang puluhan bahkan ratusan musuh untuk mencapai titik tujuan akhir dan melawan berbagai bos yang ada tentunya. Pesawat yang kita mainkan akan dilengkapi berbagai senjata dan power up yang akan kita dapat selama kita bermain. Tentu saja dengan tingkat permainan yang meningkat ketika kita menyelesaikan satu stage, kita juga dapat memberikan peningkatan pada pesawat yang kita pakai nantinya. Tidak hanya itu saja, kita juga akan diberikan berbagai macam pesawat yang dapat kita pakai seiring berhasilnya kita melewati satu stage.

    Shoot'em up Darius Burst: Chronicle Saviours! akan tersedia di Playstation NetWorks di Jepang pada musim dingin 2015 mendatang. Nantinya Versi untuk PS4 ini juga akan dirilis bersamaan dengan versi PS Vita dan PC. Dan khusus untuk pemilik PS Vita akan diberikan sebuah artbook dan album yang bisa didapatkan di toko retail Ebten dan CharaAni.com.

    Untuk selanjutnya publisher dan developer juga akan meluncurkan seri arcadenya yaitu Darius Burst: Another Chronicle EX dan Darius Burst: Chronicles Saviorsuf. Game ini akan menghadirkan mode permainan baru, boss baru, dan music background baru. Pada PS4 akan ada mode multiplayer yang bisa dimainkan sampai 4 Player, dan untuk PS Vita hanya akan ada mode single player.



    Sumber:
    Sumber Gambar:
    Sumber Video:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page