Liga Indonesia Akhirnya Persija Jakarta Punya Dokter Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Akhirnya Persija Jakarta Punya Dokter Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah belanja banyak pemain serta mendatangkan pelatih sekaliber Rahmad Darmawan. Persija Jakarta sempat dalam waktu yang relatif lama tidak memiliki dokter tim.

    RD, sapaan akrab Rahmad juga cukup dipusingkan dengan masalah cedera pemain yang tidak henti-hentinya menggelayuti tim Macan Kemayoran. Hingga akhirnya eks arsitek Arema Malang itu meminta adanya dokter tim.

    Akhirnya, kini tim asal ibu kota sudah memiliki dokter tim. Yang bisa membuat sang peramu taktik sedikit lebih lega karena badai cedera begitu akrab dengan Persija jelang bergulirnya Indonesia Super League 2015.

    "Saat ini tim sudah mempunyai dokter tim baru yaitu Dokter Nanang Tri Wahyudi jadi kita bisa konsultasi kepadanya." ungkap RD sebagaimana dilansir situs resmi klub.

    Sembilan dari 26 pemain dari tim berkostum oranye tersebut yang kini tercatat tengah cedera antara lain; Martin Vunk, Evgeny Kabaev, Alan Aciar, Gilbert Dwamarury , Alfin Tuasalamony, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan dan Abdul Rahman Lestaluhu.

    Setelah menunda uji coba dengan Persikad Karawang, yang harusnya terlaksana akhir pekan ini, RD pun merencanakan satu laga uji coba tandang yang rencananya dilaksanakan pekan depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Akhirnya Persija Jakarta Punya Dokter Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page