Liga Spanyol Akibat Chants "Cristiano Ronaldo Pemabuk", Barcelona Terancam Sanksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Akibat Chants "Cristiano Ronaldo Pemabuk", Barcelona Terancam Sanksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona dan fans mereka terancam memperoleh hukuman akibat chants ejekan terhadap bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam kemenangan 5-0 atas Levante di Camp Nou pada akhir pekan.

    Menurut laporan yang disusun oleh LFP selaku otoritas liga profesional di Spanyol, para suporter di tribun selatan stadion berulang kali menyanyikan chants "Dia pemabuk, Cristiano pemabuk!" di menit ke-65. Itu merujuk kepada perayaan ulang tahun Ronaldo ke-30 yang tetap digelarnya pekan lalu meski Madrid baru menderita kekalahan telak di derby.

    "Sekitar 200 orang yang diidentifikasi dengan syal, spanduk, dan bendera dari grup suporter klub lokal dan khususnya, grup yang dikenal sebagai ALMOGAVERS, berada di belakang spanduk yang mengidentifikasi grup tersebut, mulai menyanyikan lagu berikut ini: 'Dia pemabuk, Cristiano pemabuk!", demikian pernyataan LFP di laman resminya.

    Mereka juga menambahkan bahwa chants itu dinyanyikan berulang kali, dan hanya oleh kelompok fans yang dimaksud, sementara suporter lain berperilaku baik.

    Rincian laporan tersebut, yang juga mencakup nyanyian ejekan dalam laga Sevilla-Cordoba serta Albacete-Betis, telah diserahkan kepada Komite Kompetisi dan Anti Kekerasan. Komite itulah yang berhak memutuskan untuk mendenda Blaugrana serta kelompok fans yang dimaksud atas sikap mereka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Akibat Chants "Cristiano Ronaldo Pemabuk", Barcelona Terancam Sanksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page