Akibat Game Slender Man, Kedua Remaja Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 16, 2015.

Discuss Akibat Game Slender Man, Kedua Remaja Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Slender Man, salah satu game horror terbaik ini baru saja mempengaruhi dua orang remaja perempuan asal Amerika Serikat untuk membunuh temannya sendiri. Kedua remaja tersebut berasalan jika mereka merasa dikejar-kejar & ditakuti oleh 'Slender Man' yg merupakan karakter menyeramkan di game tersebut. Untuk menghilangkan rasa takut yg mereka alami, maka kedua remaja ini nekat mengorbankan & membunuh teman sekelasnya.

    Seperti informasi yg didapat dari The Guardian, (16/5/2015), Michael bohren selaku hakim pengadilan setempat, sampai memerlukan waktu satu bukan untuk menyelidiki bukti-bukti yg ada pada kasus kedua remaja tersebut. Namun, hakim juga tidak akan ragu memberi hukuman 65 tahun penjara jika kedua remaja tersebut memang terbukti bersalah pada kasus pembunuhan ini.

    [​IMG]

    Pada saat kejadian, kedua remaja ini mengajak salah satu teman sekelasnya ke sebuah hutan yg terletak di pinggiran Milwaukee. Sesampainya dihutan, kedua remaja ini menghabiskan nyawa temannya dengan cara menikam tubuhnya selama 19 kali. Mereka beralasan pembunuhan yg dilakukan tersebut merupakan sebuah cara untuk menyelamatkan diri dari ancaman Slender Man.

    Setelah terjadi penikaman tersebut, untungnya sang korban masih bisa bertahan hidup untuk mencari pertolongan. Untungnya, korban ditemukan oleh salah seorang pengendara sepeda & langsung diselamatkan oleh beberapa pihak setempat. Setelah melewati proses penyembuhan, korban pun langsung menceritakan kejadian naas yg dialaminya kepada pihak kepolisian setempat.

    [​IMG]

    Jika terbukti bersalah oleh pihak pengadilan setempat, kedua remaja ini akan dijatuhkan hukuman penjara selama 25 or 65 tahun lamanya. Rencananya, kedua remaja ini juga akan menjalani terapi psikologis agar dampak karakter Slender Man tersebut hilang dari diri mereka.

    Sebenarnya kasus kriminal yg diakibatkan oleh karakter game Slender man ini telah terjadi pada bulan September 2014 lalu. Waktu itu pelakunya merupakan seorang remaja berumur 14 tahun yg mencoba untuk membunuh keluarga & membakar rumahnya sendiri. Alasan pelaku kriminal tersebut masih sama, yaitu karena pelaku takut dihantui oleh karakter Slender Man.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Akibat Game Slender Man, Kedua Remaja Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page