Aksi 10 Karakter Chaos Heroes Dipamerkan Lewat Video Trailer Terbaru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 10, 2014.

Discuss Aksi 10 Karakter Chaos Heroes Dipamerkan Lewat Video Trailer Terbaru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Aeria Games tampaknya sangat bersemangat untuk mempromosikan game MOBA terbaru mereka yang berjudul Chaos Heroes Online. Sebuah video trailer teranyar baru saja dirilis untuk memperlihatkan aksi 10 karakter pertama yang ada dalam game.



    Video trailer berdurasi 5 menit lebih ini secara berurutan memperlihatkan Tubalkein, Rongo, Orson, Shade, Eldin, Hadan, Heldan, Nyl, Rhisona, dan Khazad. Kesepuluh karakter tersebut berasal dari kedua faksi yang ada dalam Chaos Heroes Online yaitu 5 hero dari Divine Union, dan 5 lagi dari Immortal Legion. Semua karakter tersebut memiliki skill dan kelebihan masing-masing. Beberapa heroes yang cukup menarik untuk disimak adalah: Orson, memiliki kemampuan untuk men-summon pasukan wild beast. Shade, seorang sand mage kuat yang memiliki skill crowd control. Ia berasal dari sebuah suku tak dikenal di padang pasir. Hadan, zombie hijau yang mampu memanggil sekutunya untuk mengeroyok musuh. Heldan, bisa membuat cloning yang menjadi target musuh. Rishona, sea goddes yang kejam. Ia akan menengeelamkan setiap pelaut yang memasuki wilayah kekuasaannya. Khazad, ice magician yang dapat men-summon golem es.

    [​IMG]

    Menurut pihak Aeria Games, Chaos Heroes Online akan dirilis pada musim dingin tahun ini. Gamer bisa mendaftar untuk mengikuti fase Beta Test game tersebut lewat situs resmi Chaos Heroes. Game ini bisa didownload secara bebas setelah rilis nanti. Tersedia juga berbagai informasi lain seputar Chaos Heroes seperti konten, arena, dan update karakter terbaru.

    Sebagai game MOBA generasi baru, Aeria menawarkan pertempuran intens dari awal hingga akhir pertandingan. Gamer dapat melakukan re-equip perlengkapan mereka saat sedang bertarung sehingga mereka bisa menimbun potion dan armor serta senjata dengan lebih mudah dari biasanya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page