Aksi Landak Biru Tamat di Konsol Jika Sonic Runners Hanya Untuk Android dan iOS!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 20, 2015.

Discuss Aksi Landak Biru Tamat di Konsol Jika Sonic Runners Hanya Untuk Android dan iOS! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Aksi Landak Biru Tamat di Konsol Jika Sonic Runners Hanya Untuk Android dan iOS!.
    [​IMG]

    Akhir tahun lalu Sega mengkonfirmasikan gamemobile baru dari franchise Sonic. Menjadi sekuelSonic Dash,inilah Sonic Runners, yg dikonfirmasikan Sega selamaeventSonic Fan Thanksgiving 2014 diTokyo Joypolis akhir Desemeber 2014 lalu. Game ini sendiri nantinya bakal dirilis untuk smartphone & tablet iOS & Android. Memang hanya dua platform itu saja, sehingga membuat banyak penggemar Sonic yg langsungprotes pada Sega, agar mereka juga merilisnya untuk konsol / handheld. Dan semoga, ya semoga, ini bukan satu-satunya game Sonic tahun ini.

    [​IMG]Sonic DashBaca Selengkapnya

    [​IMG]

    Apa yg spesial dari game ini, Sega menunjuk langsung tim inti mereka, Sonic Team untuk menangani pengembangan. Sonic Runners menjadi game Sonic yg mereka tangani kembali, setelah terakhir mengerjakanSonic Lost Worldtahun2013 lalu (game Sonic mobile sebelumnya dikembangkan oleh developer game mobile asal UK, Hardlight). Juga menegaskan jikagame inibukan merupakan proyek biasa saja, komposer yg menangani musiknya adalahTomoya Ohtani, musisi & komposervideo game dariWave Master (salah satu divisi Sega yg terfokus pada pengembangan audio, yg sangat dikenal melaluikontribusinya pada banyak gameSonic the Hedgehog.

    [​IMG]

    Gameplay-nya endless runner seperti Sonic Dash, stagenya diperlihatkan dari samping / side-scrolling secara 2D, stage-nya juga singkat karena bisa diselesaikan hanya dalam waktu sekitar 2 menit saja, Tails danKnucklesbakal playable selain Sonic,akan ada pertarungan boss melawanEggman,serta bakal dirilis pertengahan tahun inidi Jepang. Karakter kalian otomatis berlari, & tinggal sentuh layar untuk membuatnya melompat (bisa dimainkan dengan satu tangan saja).

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Karakter dalam game bakal terbagi menjadi tiga tipe, yaitu speed, fly dsan power. Pembagian tersebut menentukan apa aksi khususyang bisa mereka lakukan selama berlari. Seperti Sonic, sentuh layar selama melompat agar dia melakukan aksi khusus, sentuh & tahan di layar agar Tails bisa melayang di tengah lompatan, / sentuh layar saat Knuckles melompat untuk membuat dia melakukan dash attack.

    [​IMG]

    Kemudian juga bakal ada tipeitem/equip berbeda, diantaranya ada 20 companion disiapkan (memiliki atribut, bisa membantu meningkatkan score, / efek item, apalagi jika dipadukan dengan karakter yg atributnya pas), item, support item, & lainnya. Membuatnya bukan seperti tipikal endless runner, kalian juga bakal perlu melakukangrinding / menaikkan level karakter. Juga disediakanleaderboard danranking, serta juga faction untuk mewadahi kompetisi antar para pemainnya.

    Di bawah ini trailer gameplay pertamanya yg dirilis kemarin:



    Juga sama seperti game mobile sebelumnya tersebut, Sonic Dash bakal ditawarkan gratisan,namun berisi konten premium (belum dijelaskan seperti apa mekanis in-app purchase-nya),dengan spesifikasi yg disarankan untuk memainkannya antara lain sebagai berikut:

    iPhone 4s/5/5c/5s/6iPod Touch 5th Generation(atau yg lebih tinggi)iPad 2(atau yg lebih tinggi)Android 2.3(atau yg lebih tinggi)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Kami tahu kalian pasti juga memiliki perasaan sama sama dengan banyak penggemar Sonic lainnya, dengan Sonic Team yg menangani game Sonic mobile ini, bisa menjadi pertanda jika Sega memang benar bakal lebih fokus pada platform mobile ke depannya, itu jelas mengkuatirkan. Apalagi jika benar hanya Sonic Runners kini saja game Sonic yg bakal dirilis taun iniGameSonic memulai debutnya di konsol, & sudah seharusnyadia terus dipertahankan di konsol. Mengalihkannya ke mobile yg dianggap menjadi bagian tren gamedi Jepang yg paling menguntungkan & mudah mendatangkan uang, itu sebenarnya hanya menjadi alasan Segayang mungkin sudah menyerah lebih awal dengan keadaan. Jadi bagaimana menurut kalian Citizen?Yang ngaku penggemarLandak Biru Sonic, komen di bawah yah…

    Baca Juga:Kilas Balik Satu Dekade Final Fantasy XV. Jadi Ini Satu-satunya Harapan RPG Jepang?

    Sumber: Sega

    activate javascript

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Aksi Landak Biru Tamat di Konsol Jika Sonic Runners Hanya Untuk Android dan iOS! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Aksi Landak Biru Tamat di Konsol Jika Sonic Runners Hanya Untuk Android dan iOS!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page