Akun Twitter Ketua British National Party Diretas Anonymous

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 7, 2014.

Discuss Akun Twitter Ketua British National Party Diretas Anonymous in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Akun twitter Ketua British National Party, Nick Griffin, diretas oleh aktivis hacker Anonymous. Hacker yang menamakan dirinya Anon_0x03 ini meretas akun twitter Nick Griffin yang juga anggota Parlemen Eropa perwakilan Inggris Barat Laut.
    Akun twitter Griffin dibajak pada Sabtu lalu (03/05/2014), seperti yang dilaporkan oleh www.softpedia.com, hingga kini akun twitter Griffin ini masih dalam kendali hacker tersebut. Hacker tersebut mengirim pesan melalui akun twitter Griffin kepada sejumlah akun pengguna media sosial tersebut, termasuk Perdana Menteri Inggris, David Cameron.
    Salah satu pesan yang disampaikan oleh hacker tersebut adalah kepada David Cameron yang berbunyi Hai Dave, apakah ada kesempatan untuk kita bergabung dalam tim pada tahun depan? Kita semakin hancur pada media massa, kau bisa membantu kita!.
    Anon_0x03 juga mengganti deskripsi pada profil akun twitter Griffin. Hacker tersebut mengganti profil Griffin dengan Ketua dan Anggota Komunitas LGBT Eropa.
    Hacker anggota Anonymous ini juga mengklaim bahwa dia telah membobol situs resmi Nick Griffin, tetapi pada saat menulis, halaman yang telah dirusak telah dihapus. Anon_0x03 mengatakan Nick Griffin menggunakan password yang sama untuk akun twitter, situs pribadinya dan akun email. Sehingga hacker ini dapat dengan meudah membobol ketiganya.
    Halaman Facebook Griffin sepertinya tidak disentuh oleh hacker ini, namun akun twitter Griffin dikuasai secara penuh oleh hacker ini. Hacker yang menyebut namanya Anon_0x03 ini adalah anggota aktivis hacker Anonymous dari Venezuela. Hacker ini juga melakukan peretasan terhadap akun twitter resmi British National Party. Namun pihak British National Party telah memulihkan akun tersebut, tetapi pesan yang telah dikirimkan oleh hacker tersebut tidak dapat dihapus.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page