Liga Inggris Alami Cedera, Marcos Rojo Mungkin Absen Lawan Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Alami Cedera, Marcos Rojo Mungkin Absen Lawan Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat bek Marcos Rojo saat Old Trafford kedatangan Tottenham Hotspur, Minggu (15/3) malam WIB. Dalam hal ini, bek internasional Argentina itu disebut manajer Louis van Gaal mengalami cedera minor jelang duel penting tersebut.

    Selain memberikan kabar mengenai Rojo, Van Gaal juga memaparkan bahwa penyerang Robin van Persie belum tersedia karena masih berkutat dengan cedera engkel.

    "Kurang lebih, hanya Van Persie yang cedera,” demikian Van Gaal kepada MUTV.

    "Rojo mengalami cedera sedikit. Saya harus memperhatikan kondisi para pemain. Dia mengalami masalah kecil. Mungkin saya akan memarkirnya untuk laga melawan Tottenham Hotspur, namun saya harus memutuskan [kemudian].”

    Terlepas itu, United tidak akan diperkuat winger Angel di Maria yang mengalami pengusiran di laga melawan Arsenal kemarin selagi bek Jonny Evans yang harus menerima larangan bermain sebanyak enam pertandingan menyusul aksi saling ludahnya dengan penyerang Newcastle United Papiss Cisse.

    United sendiri dijadwalkan bertemu Spurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29, di mana kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar pada akhir musim nanti.

    Untuk saat ini, tim Setan Merah tengah nyaman bercokol di urutan keempat setelah mengoleksi 53 poin dari 28 pertandingan selagi The Lilywhites berdiri dua anak tangga di bawahnya dengan selisih tiga angka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alami Cedera, Marcos Rojo Mungkin Absen Lawan Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page