Liga Indonesia Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guna memenuhi undangan Persikaba Blora dan Persis Solo, rombongan Persela Lamongan telah bertolak dari Lamongan, Minggu (31/1) siang. Untuk menjalani pertandingan uji coba tersebut, tim Laskar Joko Tingkir mengajak serta 22 pemain.

    Selain para pemain lokal dan empat penggawa tim sepakbola Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur yakni, Iman Budi, Ridho Nurcahyo, Muhammad Zaka Mabruri, serta Dendy Sulistiawan, Persela juga mengajak satu pemain asing. Pemain itu adalah Alan Aciar, yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

    "Sebelum berangkat kemarin, selain Alan, juga ada dua pemain asal Liberia Opeyemi dan Larry (Tarley Quiah), yang sempat mengikuti latihan bersama kami. Namun jelang keberangkatan, mereka izin tidak jadi memperkuat tim karena alasan sakit," kata Didik Ludianto, pelatih Persela.

    Padahal, lanjut Didik, pertandingan uji coba kontra Persikaba, Senin (1/2), dan Persis, Selasa (2/2) mendatang, bakal dijadikan seleksi bagi pemain yang akan direkrut tim Laskar Joko Tingkir, dalam keikutsertaannya di turnamen yang bakal diselenggarakan.

    "Tapi dengan alasan mereka (Opeyemi dan Larry) sakit, sudah pasti membuat kami ragu untuk memberikan penilaian. Sebab, bagaimana saya bisa memberikan penilaian kalau tidak mengetahui kemampuan mereka sebenarnya (bertanding)?” tutur Didik.

    SIMAK JUGA
    Persela Angkut Empat Pemain PON Jawa Timur
    Jefry Kurniawan Hijrah Ke Persela Lamongan
    Uji Coba Batal, Persela Urung Kumpulkan Pemain

    Dengan demikian, peluang Alan untuk bisa menjadi penggawa Persela sepertinya terbuka lebar. Meski begitu, bek asal Argentina itu akan dites dulu dalam dua laga uji coba nanti.

    "Semua akan ditentukan begitu sang pemain menjalani pertandingan uji coba nanti. Ia atau tidak, semua bergantung manajemen juga,” sambungnya.

    Selain Alan, dalam rombongan tim Persela menjalani laga uji coba ke Jawa Tengah juga terlihat sosok Alan yang lain. Ia adalah Alan Martha, mantan penyerang Persija, Sriwijaya FC, dan juga timnas Indonesia U-19.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page