Liga Inggris Alan Pardew Bujuk John Terry Gabung Crystal Palace

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Alan Pardew Bujuk John Terry Gabung Crystal Palace in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Crystal Palace, Alan Pardew mengaku sangat tertarik merekrut John Terry.

    Kapten Chelsea itu mengumumkan bakal hengkang dari Stamford Bridge saat kontraknya habis pada akhir musim. Hal itu disampaikan Terry usai membantu The Blues menang 5-1 atas MK Dons dalam babak keempat Piala FA, Minggu (31/1).

    Terry mengisyaratkan tidak ingin bergabung dengan klub Liga Primer lainnya selepas meninggalkan Chelsea. Akan tetapi, Pardew mengatakan bakal tetap berusaha merayu Terry untuk bergabung dengan Palace.

    SIMAK JUGA
    Roma Dapatkan Diego Perotti
    Bayern Munich Gaet Serdar Tasci
    Denis Cheryshev Habiskan Musim Di Valencia

    "Saya sudah bertemu dengan Terry dalam suatu kesempatan dan berulang kali mengajak dia untuk bergabung dengan saya. Dia tertawa kecil karena ajakan tersebut," beber Pardew.

    "Tentu saja saya akan bertanya kepada dia satu kali lagi. Saya yakin akan bertemu dengan dia lagi dan menanyakannya," katanya.

    "Dia memiliki mental juara yang diinginkan semua klub. Saya telah melihat komentarnya soal meninggalkan Chelsea dan mungkin dia menganggap keputusannya tepat," ujar Pardew.

    "Dia memiliki banyak opsi, MLS (Major League Soccer), Gary Neville pindah ke Spanyol dan juga ada Tiongkok. Dia memiliki waktu untuk mengambil keputusan yang tepat untuknya dan keluarga hingga musim panas," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alan Pardew Bujuk John Terry Gabung Crystal Palace
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page