Liga Inggris Alan Pardew Sanjung David De Gea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2014.

Discuss Alan Pardew Sanjung David De Gea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Newcastle United Alan Pardew tak ragu menyampaikan pujiannya untuk David de Gea jelang lawatan timnya ke markas Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18, Jumat (26/12) malam WIB.

    Dalam keterangannya, Pardew menyebut De Gea hampir menyamai kiper jempolan asal Jerman Manuel Neuer selagi ia menyayangkan timnya yang untuk saat ini harus ditinggal dua kiper berpengalaman seperti Tim Krul dan Rob Elliot.

    Untuk duel nanti, Pardew terpaksa masih harus mengandalkan kiper ketiga yang kurang berpengalaman seperti Jak Alnwick.

    "Ada perbedaan di bawah mistar untuk saat ini: Jak akan memainkan pertandingan kedua atau ketiganya sebagai starter di Liga Primer, sementara De Gea tengah mengejar [Manuel] Neuer untuk gelar kiper terbaik di dunia," demikian Pardew kepada wartawan.

    "De Gea adalah shot-stopper fantastis... dia membuat gawangnya sangat sulit untuk dibobol, jadi Anda harus mengerahkan segala daya dan menyerangnya," imbuhnya.

    Dari 17 penampilannya di Liga Primer pada musim ini, De Gea telah mencatatkan lima clean sheets dan 18 kali kebobolan selagi pemain 24 tahun ini melakukan 42 penyelamatan di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alan Pardew Sanjung David De Gea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page