Liga Inggris Alasan Brendan Rodgers Jadikan James Milner Wakil Kapten

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2015.

Discuss Alasan Brendan Rodgers Jadikan James Milner Wakil Kapten in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan alasannya menujuk James Milner sebagai wakil kapten musim ini. Padahal, Milner merupakan pemain anyar The Reds yang diboyong ke Anfield usai kontraknya tidak diperpanjang Manchester City.

    Seiring kepergian Steven Gerrard ke LA Galaxy pada musim panas ini, ban kapten Liverpool jatuh ke tangan Jordan Henderson. Rodgers menilai, Milner bakal menjadi mentor yang baik bagi Henderson dalam memimpin rekan-rekannya di Liverpool.

    "Dia (Milner) adalah pemain yang sudah lama saya kagumi. Dia bermain di level tinggi sejak berusia 16 tahun dan pernah memperkuat beberapa klub fantastis," ungkap Rodgers, seperti dilansir Goal International.

    "Dia bergabung dengan Man. City dan bermain dengan bagus. Saat ada peluang untuk dia hengkang, tentu saja anda terkejut. Namun, anda berharap bisa memboyongnya ke klub anda karena dia tipe pemain yang memberikan segalanya," tambah manajer asal Irlandia Utara tersebut.

    "Kemampuannya mungkin berada di luar radar karena bermain bersama sejumlah pemain bintang, tetapi dia tidak pernah lelah ketika tampil," ujar Rodgers.

    "Dia datang pukul 7.45 pagi untuk bersiap-siap jelang latihan, menghabiskan semua porsi makanannya dan memastikan segala sesuatunya tepat sebelum berlatih. Dia ada dua setengah jam sebelum latihan dan melakukan tugasnya dengan maksimal. Persiapannya seperti para pemain hebat pada umumnya," tuturnya.

    "Dia juga memiliki karakter dan mental yang tangguh, saya rasa kami membutuhkannya dalam tim untuk menjadi wakil kapten musim ini. Jordan ditunjuk sebagai kapten dan bisa belajar banyak darinya. James adalah pemain yang luar biasa dan juga punya kepribadian yang bagus," kata Rodgers.

    "Komitmen, kualitas, dinamika saat berlatih dan motivasinya bagi pemain lain. Kapten dan wakil kapten kami bisa bekerja sama dengan sangat baik," pungkasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alasan Brendan Rodgers Jadikan James Milner Wakil Kapten
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page