Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sesama Jenis

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jun 6, 2016.

Discuss Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sesama Jenis in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,115
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Di Indonesia kalau ngeliat ada orang yg pacaran yg sesama jenis pastinya jadi perdebatan.Tapi kalau kita sih santai aja nanggepinnya. Lagian emang kenapa sih kalau orang pacaran sesama jenis? Malah menurut kita itu hal yg baik. Eh, tunggu dulu deh, jangan-jangan kamu salah tanggap nih. Yang kita maksud dengan sesama jenis itu kayak gini:



    1. Sesama Jenis PekerjaanCoba bayangkan betapa indahnya pacaran kamu kalau jenis pekerjaan kamu sama. Pastinya kamu bakal banyak bahan obrolan. Bahkan lebih kerennya lagi kamu bisa jadi partner kerja yg ok banget. Oiya sampe lupa. Kamu harus inget, pacaran sesama jenis pekerjaan bukan berarti pacaran satu kantor yah. Itu beda ceritanya. Kita sih saranin jangan pacaran satu kantor. Kenapa? nanti lain waktu dijelasin deh yah.



    2. Sesama Jenis MusikMusik adalah salah satu fasilitas canggih buat PDKT.Kalau jenis musik yg kamu dengerin aja udah beda banget sama gebetan kamu, kemungkinan besar hubungan kamu gak bakal berhasil. Kalau gak berhasil berarti gak ada kata pacaran dong. Makanya kita sangat menyarankan deketin orang yg punya jenis musik sama. Nantikan pas pacaran kamu bisa enak banget gitu loh, kayak nonton konser musik barengan, / kalau beli album musik cukup satu aja, karena kamu kan bisa pinjem-pinjeman. Itung-itung irit pengeluaran.



    3. Sesama Jenis FilmHampir sama kayak poin sebelumnya, sesama jenis film juga bikin pacaran kamu jadi tambah asik. Kamu kan jadi suka pacaran nonton film bareng gitu. Misalnya kamu & pacar sama-sama suka nonton bokep. Wah itu kayaknya indah banget kan ya, sekalian belajar.

    .u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04:active,.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u5c4cc5ccee54175d150e019d84c55d04:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 5 Hal Sederhana Biar Kamu Terlihat Ngga Ketinggalan Jaman



    4. Sesama Jenis MakananKalau kamu pacaran sama orang yg jenis makanannya beda udah tentu bakal banyak masalah. Yang ada bakal terjadi berdebatan panjang cuma buat nentuin makan di mana? Karena kan selera makanan kalian beda, ya gak? Apalagi kalau ternyata pacar kamu Vegan. Makanya kita nyaranin pacaranlah sama sesama jenis makanan. Biar kamu gak pusing-pusing nentuin makanan apa yg pegeng kalian makan.



    5. Sesama Jenis HobiIni juga penting banget. Kalau kalian pacaran dengan yg sesama jenis hobinya, niscaya hubungan kamu bakal semakin erat dari waktu kewaktu. Kenapa? karena gak ada yg perlu di perdebatkan tentunya. Misalnya kalian sama-sama hobi ngupil, kan jadi gak perlu ada yg jiji-jijian gitu. Bahkan kalian bisa saling mengupili satu sama lain. Yang enak kalau hobi kalian tidur. Wah bisa bobok bareng dong.



    Kira-kira kayak gitu deh kenapa kita saranin kamu pacaran sesama jenis. Semoga bisa bermanfaat buat kehidupan berpacaran kamu.



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    5 Alasan Kenapa Pacaran di Luar Negeri Enak5 Alasan Kenapa Baju Couple itu Norak6 Tips Pacaran dengan Makhluk HalusMalesbanget.com5 Gaya Pacaran Dilihat Dari Socmed



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sesama Jenis diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sesama Jenis.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page