Liga Inggris Alasan Louis Van Gaal Pinjamkan Adnan Januzaj Ke Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Alasan Louis Van Gaal Pinjamkan Adnan Januzaj Ke Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal menjelaskan alasannya melepas Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Selain itu, Van Gaal mengaku tetap memantau perkembangan Januzaj bersama Dortmund.

    Januzaj mengawali musim ini dengan performa apik setelah mencetak gol kemenangan atas Aston Villa pada Liga Primer Inggris pekan perdana. Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Van Gaal merestui proposal peminjaman Dortmund atas Januzaj.

    "Saya berkata kepada Januzaj bahwa saya akan memberinya kesempatan menjadi pemain nomor sembilan atau 10," jelas Van Gaal, seperti dilansir laman resmi Man. United.

    "Saya menepatinya kemudian memutuskan bahwa lebih baik dia berada di lingkungan yang berbeda. Mungkin dia akan lebih banyak bermain dengan mereka (Dortmund) ketimbang bersama saya dan kami bisa melihat bagaimana dia mengembangkan diri," imbuhnya.

    Nasib yang sama tampaknya bakal dialami oleh James Wilson. Van Gaal mengisyaratkan bakal meminjamkan striker berusia 19 tahun tersebut ke klub Divisi Championship Inggris untuk memberinya lebih banyak jam terbang.

    "Saya bisa memanggil dia (Wilson) apabila striker kami mengalami cedera. Kemudian kami membutuhkannya dan dia memiliki lebih banyak waktu untuk bermain," papar Van Gaal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alasan Louis Van Gaal Pinjamkan Adnan Januzaj Ke Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page