Liga Jerman Alasan Manuel Neuer Copot Ban Kapten Saat Adu Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Alasan Manuel Neuer Copot Ban Kapten Saat Adu Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper nomor satu Bayern Munich Manuel Neuer membeberkan, ia sengaja melepas ban kapten saat adu penalti kontra Bayer Leverkusen untuk meringankan tekanan yang tertuju kepadanya.

    Dalam perempat-final DFB-Pokal tersebut, Rabu (8/4) kemarin, Neuer berstatus sebagai kapten tim setelah Philipp Lahm ditarik keluar di babak kedua. Namun, kiper internasional Jerman ini membuat kejutan dengan mencopot ban kapten yang melingkari lengannya ketika laga memasuki adu penalti.

    "Tindakan itu terasa tepat. Selalu ada tekanan tambahan ketika Anda mengenakan ban kapten dan Anda dituntut untuk senyaman mungkin saat adu penalti,” jelas Neuer ketika ditanya alasannya mengapa enggan memakai ban kapten.

    "Saya rasa, kami tampil baik saat adu penalti melawan Leverkusen. Ini adalah laga yang sangat ketat selama 120 menit sehingga harus dilanjutkan ke adu penalti. Kami merasa beruntung bisa keluar sebagai pemenang,” tambahnya.

    Neuer sendiri sukses menggagalkan sepakan Josip Drmic untuk membawa Bayern menang 5-3 dan melaju ke semi-final di mana armada Pep Guardiola akan ditantang Borussia Dortmund di Allianz Arena pada 28 April mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Alasan Manuel Neuer Copot Ban Kapten Saat Adu Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page