Liga Italia Alasan Mauro Icardi Lakukan Penalti 'Panenka'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Alasan Mauro Icardi Lakukan Penalti 'Panenka' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale lagi-lagi harus berterima kasih pada striker andalannya, Mauro Icardi, yang menghindarkan tim dari kekalahan, dalam duel kontra Napoli yang berakhir imbang 2-2, Senin (9/3) dini hari WIB.

    Icardi jadi penyelamat dengan sukses mengeksekusi hadiah penalti, melalui trik ala 'Panenka', untuk Inter di menit ke-87, yang sukses menyetarakan kedudukan lewat skor 2-2. Sang striker lantas menjelaskan alasannya mengunakan trik 'Panenka'.

    "Saya sudah memikirkan penalti seperti ini sebelumnya. Saya tau Mariano Andujar mempelajari teknik penalti yang dipakai oleh para eksekutor lawannya. Saya tidak ingin dia memprediksi dan menyelamatkan penalti saya," ungkap Icardi, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Dalam pandangan saya, kami kehilangan dua poin, bukan mendapat satu poin. Tapi satu poin itu tetap membantu kami naik peringkat meski cuma sedikit saja," pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alasan Mauro Icardi Lakukan Penalti 'Panenka'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page