Albion Online - MMORPG Di PC, Mac, Linux, iOS, Dan Android!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Albion Online - MMORPG Di PC, Mac, Linux, iOS, Dan Android! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Apakah kamu suka game MMO sandbox dengan sistem ekonomi yg realistis & memungkinkanmu untuk memproduksi & menjualberbagai macam produk?Atau mungkin kamu mencari MMO dengan sistem rumah yg bisa didekor sesuka hati? Atau kamu hanya mementingkan sistem pertarungan & pengembangan karakter yg seru? Albion Online memiliki semua fitur tersebut & jika tertarik kamu bisa berpartisipasi sebagaitesteralfa minggu depan nanti!

    Albion Online adalah salah satu MMO unik dengan fokus utama pada sistem simulasi sandbox. Tidak seperti kebanyakan MMORPG, di Albion Online profesi crafting & berdagang sama penting & menariknya dengan pertarungan. Hal ini memungkinkan setiap pemain untuk menjadi apapun yg mereka inginkan, tidak seperti World of Warcraft misalnya yg menjadikancrafting sebagai sekedar aktivitas tambahan.

    Tentu saja tidak semua fitur-fitur yg saya sebutkan tadi sudah diimplementasi berhubung Albion Online masih dalam tahap alfa. Saya sendiri adalah salah satu orang beruntung yg sempat mencoba game ini di tes alfa sebelumnya & memang masih banyak fitur yg belum tersedia. Meskipun begitu, Albion Online terlihat sangat menjanjikan & saya rasa para penggemar MMORPG sandbox akan jatuh cinta dengan game ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Simulasi perekonomian yg ditawarkan Albion Online terbilang cukup kompleks & sangat bergantung pada pemainnya, kurang lebih bisa disejajarkan dengan EVE Online. Pemain yg berfokus pada mengumpulkan sumber daya seperti bebatuan & kayu akan diperlukan oleh pemain lain yg menjadi perajin tangan untuk menghasilkan produknya.

    Produk tersebut sebaliknya bisa dijual ke pedagang yg sebaliknya akan membawa produk ke daerah lain yg lebih membutuhkan produk itu & menjualnya untuk mendapatkan penghasilan yg lebih tinggi. Para pemain yg lebih “nakal” tentunya bisa menjadi penjarah & menyerang sang pedagang untuk merebut produk itu & menjualnya sendiri.

    Tanah adalah sebuah komoditas yg sangat berharga di Albion Online. Untuk bisa melakukan produksi secara maksimal kamu akan membutuhkan bangunan milikmu sendiri, seperti blacksmithforge untuk yg ingin membuat senjata & baju tempur, / alchemist hut untuk yg ingin membuat ramuandan berbagai jenis bom. Tentu saja kamu juga bisa membangun rumah biasa yg bisa didekorasi sesuka hati & digunakan untuk menyimpan barang berharga.

    [​IMG]

    Game ini juga memiliki fitur guild. Guild bisa mendeklarasikan perang untuk menguasai berbagai wilayah yg ada. Wilayah yg dikuasai bisa dimanfaatkan guild untuk membangun kota sendiri, / sebaliknya membiarkan pemain lain untuk membangun di wilayahnya dengan membayar pajak. Cukup kompleks ya? Satu hal yg lebih mengagetkan lagi adalah fakta bahwa game ini akan menjadi MMO cross-platform sesungguhnya.Kamu akan bisa memainkan Albion Online di Android, iOS, Linux, Mac, & Windows PC menggunakan karakter yg sama. Semua pemain akan berada dalam satu master server sehingga kamu akan bisa bertemu dengan temanmu yg bermain di Android saat kamu bermain di PC, misalnya.

    Tes alfa minggu depan akan menyediakan update baru, yaitu perombakan pada sistem bercocok tanam, diimplementasinya sistem PVP skala besar, serta peningkatan kualitas grafis. Dari pembahasan saya di atas seharusnya kamu sudah bisa melihat betapa tertariknya saya dengan MMORPG yg satu ini. Diperkirakan pada kuartal ketiga tahun ini Albion Online akan memasuki tahap closed beta yg bisa dimasuki dengan membayar sekitar Rp 370.000. Jika kamu tidak sabar untuk mencoba kamu juga bisa langsung berpartisipasi ke tes alfa dengan membeli Founder’s Pack dengan harga termurah sekitar Rp 630.000.

    Situs Resmi: Albion Online

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page