Liga Italia Alessandro Del Piero Puji Cristiano Ronaldo, Tapi Pilih Manuel Neuer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss Alessandro Del Piero Puji Cristiano Ronaldo, Tapi Pilih Manuel Neuer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Juventus Alessandro Del Piero yakin bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo merepresentrasikan masa depan sepakbola, namun ia mendukung kiper Bayern Munich Manuel Neuer untuk memenangi penghargaan Ballon d'Or pada Senin (12/1) mendatang.
    Ronaldo memenangi penghargaan ini dalam dua tahun terakhir secara beruntun setelah mengakhiri raihan empat kali bintang Barcelona Lionel Messi secara berturut-turut. Meski memuji kedua pemain itu, Del Piero yakin Neuer, yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, akan memenangkan penghargaan untuk edisi kali ini.

    "Tiga finalis Ballon d'Or adalah yang terbaik, tidak diragukan lagi," ujar Del Piero kepada FIFA.com.

    "Statistik personal Cristiano Ronaldo sungguh sangat impresif. Banyak yang dibicarakan tentang konsep pemain modern yang bagus, tapi ia tidak hanya modern, juga masa depan."

    "Messi, untuk bagian itu, adalah pemain yang bagus ketika [kesempatan] datang ke nomor sepuluh ini. Saya ingat selama Piala Dunia di Brasil, ada banyak anak yang mengenakan jersey dia, bahkan anak-anak Brasil mengenakan kostum Argentina. Ia merepresentasikan tipe sepakbola yang melampaui batas."

    "Untuk Manuel Neuer, ia memberi kita jalan baru dalam menginterpretasikan peran kiper, bukan hanya ia bagus dengan kakinya, tapi ia membawa banyak mobilitas ke dalam timnya. Di atas itu semua, ia tentu adalah kiper hebat dan gelar juara Jerman hanya berhutang pada dia."

    "Saya akan memanfaatkan prediksi dan mengatakan sang juara adalah Neuer. Ia integral untuk capaian hebat Jerman di Piala Dunia dan musim yang cantik bagi Bayern di Bundesliga."

    "Situasinya agak mirip dengan yang kami alami pada 2006, ketika Gigi Buffon nyaris memenangi Ballon d'Or yang kemudian menjadi milik rekannya, Fabio Cannavaro."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessandro Del Piero Puji Cristiano Ronaldo, Tapi Pilih Manuel Neuer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page