Liga Italia Alessandro Diamanti Segera Tes Medis di Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss Alessandro Diamanti Segera Tes Medis di Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Guangzhou Evergrande Alessandro Diamanti selangkah lagi kembali ke pentas Serie A Italia bersama Fiorentina, seperti yang dilaporkan La Nazionale pada Jumat (9/1).

    Fiorentina kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande pada awal pekan ini. La Viola masih menunggu hasil tes medis dan dokumen kerja Diamanti sebelum resmi memperkenalkannya sebagai pemain anyar.

    Media Italia lainnya, La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Diamanti bakal resmi bergabung dengan Fiorentina pada Sabtu (10/1) besok.

    Lini depan Fiorentina saat ini kurang memuaskan pelatih Vincenzo Montella. Giuseppe Rossi masih dirundung cedera, sedangkan Mario Gomez yang didatangkan dengan banderol mahal musim lalu tak kunjung menunjukkan tuahnya.

    Hingga Giornata ke-17, Fiorentina masih terpaku di peringkat kesembilan dan baru mencetak 21 gol. Kolaborasi tiga pemain depan yaitu Gomez, Khouma Babacar dan Mounir El Hamdaoui baru menyumbang total enam gol.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessandro Diamanti Segera Tes Medis di Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page