Liga Italia Alessandro Florenzi Bangga Main Bareng Francesco Totti dan Daniele De Rossi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss Alessandro Florenzi Bangga Main Bareng Francesco Totti dan Daniele De Rossi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang berbakat AS Roma Alessandro Florenzi mengaku bangga bisa merasakan tampil dengan pemain-pemain ikonik seperti Francesco Totti dan Daniele de Rossi.

    Florenzi bersyukur bisa menemukan bentuk terbaiknya sepanjang periode 2015/16, dan hal ini dicapainya sedikit banyak berkat berbagi pengalaman dengan dua veteran Giallorossi tersebut.

    SIMAK JUGA
    Serba-Serbi Boxing Day
    Roberto Martinez Bersimpati Pada Manajer Di Liga Primer Inggris
    Arsenal Bidik Javier Hernandez

    "Debut Serie A saya adalah menggantikan Totti ketika Roma-Sampdoria pada Mei 2011. Francesco sungguh bagus dan membuat segalanya jadi mudah bagi saya," ujar Florenzi kepada jurnalis.

    "Saya hanya main tiga menit, akan tetapi itu salah satu momen yang lekat di ingatan sepanjang hidup. Saya bahagia karena keluarga saya menyaksikan dari tribun kala itu."

    "Pertama kali saya berjumpa dengan Daniele de Rossi tidak ada kaitannya sama sekali dengan sepakbola. Kami berada di bangku cadangan. Kami di Ostia, kampung halaman dia. Ayahnya Alberto adalah pelatih dari tim muda Roma Primavera dan dia tahu saya dari beberapa kesempatan sesi latihan."


    "Kami mengobrol sedikit dan beberapa tahun kemudian kami bertemu lagi di tim utama. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Daniele dan Francesco."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessandro Florenzi Bangga Main Bareng Francesco Totti dan Daniele De Rossi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page