Liga Spanyol Alessandro Florenzi: Kami Akan Kembali, Liga Champoins!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Alessandro Florenzi: Kami Akan Kembali, Liga Champoins! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang berbakat AS Roma Alessandro Florenzi mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions musim ini, tapi juga menegaskan, musim depan mereka akan kembali bersaing dengan tim-tim elite lagi di turnamen yang sama.

    Roma diempaskan Real Madrid di babak 16 besar. Di leg kedua, mereka kembali kalah dari utusan Spanyol tersebut dua gol tanpa balas. Florenzi mnyimpulkan, Giallorossi sudah tampil luar biasa menghadapi perengkuh La Decima tersebut.

    SIMAK JUGA
    Rio Ferdinand Desak Klub Inggris Beli Zlatan Ibrahimovic
    Chris Smalling Siap Antisipasi Laga Kontra Liverpool
    La Liga Spanyol Tak Istimewakan Lionel Messi

    "Akankah Roma kembali ke Liga Champions musim depan? Ya, tentu saja!" seru Florenzi, optimistis.

    "Dalam pandangan saya, kami memainkan dua pertandingan yang hebat. Dalam waktu yang lama kami menghadirkan tekanan bagi Real Madrid, memainkan gaya kami dengan tenang. Ini adalah stadion yang begitu banyak tim-tim yang bermain di sini kesusahan."

    "Target kami adalah memainkan laga-laga seperti ini dan memberikan segalanya sepenuh hati dan jiwa. Berusaha menyesuaikan situasi taktikal sebagaimana yang kami lakukan dalam pelatihan. Tapi dengan sedikit penyelesaian yang bersih pada laga tersebut," urainya.

    Roma sejauh ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia atau berada di posisi terakhir zona Liga Champions.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Alessandro Florenzi: Kami Akan Kembali, Liga Champoins!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page