Liga Italia Alessandro Matri Kembali Lagi Ke Juventus?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Alessandro Matri Kembali Lagi Ke Juventus? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alessandro Matri kini sedang mengalami masa indahnya bersama Lazio, setelah dipinjamkan oleh AC Milan di awal musim ini. Meski baru mencetak lima gol dari 19 pertandingan, bomber 31 tahun itu sukses menyegel tempat inti di starting XI.

    Mantan klubnya, Juventus, pun mulai melirik kembali kans untuk menggaetnya pada bursa musim dingin esok. Seperti diketahui, Matri merupakan nama lawas di I Bianconeri, ia membela Tim Hitam Putih pada periode 2011 hingga 2013, juga pada paruh kedua 2015 lalu.

    SIMAK JUGA
    Zouma Ke Lazio?
    Mancini Sindir Melo

    Juve Kampiun Serie A 2015​

    Meski lebih kerap duduk di bangu cadangan, perannya bagi Juve selalu krusial. Contohnya adalah ketika jadi pahlawan raihan :La Decima Coppa Italia La Vecchia Omcidi pada musim lalu.

    Minat Juve untuk membawa kembali Matri disebabkan oleh gencarnya rumor yang menyebut bahwa Simone Zaza sudah gerah dicadangkan dan menutut pindah.

    Meski Massimiliano Allegri sudah melarangnya, begitu banyak tawaran menggiurkan dan kans menjadi penggawa reguler di klub baru membuat Zaza bisa saja memilih hijrah di bursa musim panas ini. Matri pun jadi kandidat utama pengisi kekosongan posisi sang penyerang plontos.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessandro Matri Kembali Lagi Ke Juventus?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page