Liga Italia Alessandro Nesta Tak Sabar Hadapi Alessandro Del Piero

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Alessandro Nesta Tak Sabar Hadapi Alessandro Del Piero in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek legendaris Italia yang kini berkarier di Liga Super India, Alessandro Nesta, mengaku tak sabar menghadapi rekannya di timnas Italia dahulu, Alessandro Del Piero.

    Seperti diketahui, klub Nesta, Chennaiyin FC, bakal bertandang ke markas Delhi Dynamos, yang tak lain merupakan tim Del Piero, pasa Selasa (9/12) sore waktu setempat.

    "Saya belum tahu apakah saya akan dimainkan atau tidak, tapi jika saya bermain maka saya akan berjuang sekuat tenaga untuk menolong tim ini," ujar Nesta, seperti dikutip Goal Italia.

    "Tentu akan menyenangkan jika bisa bertemu dan berhadapan langsung dengan Alessandro Del Piero, tapi yang terpenting adalah membantu Chennaiyin FC untuk menang," tegasnya.

    Bek berusia 38 tahun itu sejatinya sudah memutuskan pensiun di awal tahun ini. Namun godaan pelatih Chennaiyin, Marco Materazzi, membuatnya membatalkan keputusan gantung sepatu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessandro Nesta Tak Sabar Hadapi Alessandro Del Piero
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page