Liga Italia Alessio Cerci: Hijrah Ke Atletico Madrid Adalah Pilihan Keliru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Alessio Cerci: Hijrah Ke Atletico Madrid Adalah Pilihan Keliru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang pinjaman AC Milan Alessio Cerci mengakui bahwa kepindahannya ke Atletico Madrid dari Torino pada musim panas kemarin adalah keputusan yang keliru.

    Seperti diketahui, Cerci gagal bersinar dalam enam bulan pertamanya di Vicente Calderon. Pada Januari lalu, Milan dan Atletico akhirnya menyetujui peminjaman Cerci selama 18 bulan dalam sebuah kesepekatan yang turut menyeret Fernando Torres ke arah sebaliknya. Setelah kembali ke Italia, kini Cerci ingin fokus sepenuhnya untuk bersinar bersama Rossoneri.

    "Saya sebenarnya mengharapkan sesuatu yang lebih dari diri sendiri. Saya tahu ini akan menjadi musim yang berat karena saya tidak melakoni pra-musim bersama mereka [Atletico],” ujar Cerci seperti dikutip dari Milan Channel.

    "Saya ingin datang kemari [Milan] pada musim panas kemarin, namun hal itu tidak terjadi karena butuh persetujuan banyak pihak. Pada akhirnya, saya telah membuat keputusan keliru [dengan memilih Atletico] sebelum akhirnya kembali ke Italia untuk mengubah situasi,” jelasnya.

    Terlepas dari penyesalannya itu, Cerci mendapat suntikan moral setelah mendapat pemanggilan oleh Antonio Conte dalam jeda internasional akhir Maret ini ketika Italia akan menghadapi laga kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria dan partai persahabatan melawan Inggris.

    "Pemanggilan ini membuat saya berapi-api dan benar-benar memuaskan. Di musim ini saya sudah salah langkah, tetapi kini saya ingin mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk kembali menjadi Cerci yang dicintai publik,” serunya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessio Cerci: Hijrah Ke Atletico Madrid Adalah Pilihan Keliru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page