Liga Inggris Alex Bruce Waspadai Dua Pemain Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Alex Bruce Waspadai Dua Pemain Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Hull City Alex Bruce melabeli Wayne Rooney dan Marouane Fellaini sebagai pemain yang harus diwaspadai timnya jelang lawatan ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Sabtu (29/11) malam WIB.

    Duo Setan Merah itu akhir-akhir ini menunjukkan performa gemilang dan sukses mencuri perhatian Bruce, yang merupakan putra kandung dari legenda United Setve Bruce.

    Dalam keterangannya kepada United Review, Alex berkata: "Wayne selalu menjadi ancaman, bukan begitu? Dia adalah pemain yang hebat. Saya menyaksikan derby Manchester dan dia nyaris mencetak sebuah gol hebat dengan membalikkan badan ketika ia menggiring bola, namun bolanya gagal bersarang.

    "Hal itu menunjukkan kualitas yang ia miliki dan dia selalu mampu mencetak gol hebat di setiap momen, seperti yang ia lakukan di KC Stadium pada musim lalu ketika ia menghadirkan magis dengan voli dari jarak 25 yard untuk mengembalikan mereka ke permainan.

    "Louis van Gaal telah menghabiskan banyak uang dan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao. Ada banyak ancaman di segala lini dan saya pikir Marouane Fellaini sudah tampil baik dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak gol hebat di West Brom dan itu menjadi suntikan moral untuknya.

    "Dia sudah tampil baik dan saya pikir dia adalah pemain terbaik United dalam beberapa pekan terakhir. Dia juga merupakan ancaman mengingat badannya yang menjulang. United akan selalu sulit untuk dihadapi,” tegasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Bruce Waspadai Dua Pemain Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page