Liga Inggris Alex Neil Bayar Perjudian Norwich City

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Alex Neil Bayar Perjudian Norwich City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mungkin tidak banyak yang kenal dengan sosok Alex Neil, manajer asal Skotlandia yang baru saja sukses mengangkat Norwich City kembali ke Liga Primer Inggris setelah mengalami degradasi dari kompetisi yang sama setahun yang lalu.

    Bagaimana tidak, setahun lalu Neil masih menukangi Hamilton Academical, klub yang berlaga di Liga Championship Skotlandia dengan status sebagai pemain merangkap manajer. Namun, seakan pertanda kesuksesannya di masa depan, Neil berhasil membawa Hamilton naik ke Liga Primer Skotlandia lewat jalur play-off tepat setahun lalu dan dalam 20 pertandingan pertamanya di kasta teratas sepakbola Skotlandia membawa The Accies menduduki peringkat ketiga.

    Ia lalu bergabung dengan Norwich City pada bulan Januari silam dan hasilnya mujarab. Saat Neil tiba di Carrow Road, timnya tertinggal 11 angka dari pemimpin klasemen, The Canaries lalu mengakhiri musim di peringkat ketiga, terpaut empat angka dari jawara Championship, Bournemouth.

    Di play-off untuk menentukan promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris, Neil dan timnya sukses menyingkirkan Ipswich Town, yang merupakan rival sedaerah Norwich, sebelum menundukkan Middlesbrough dengan skor 2-0 di Wembley, Senin (25/5) kemarin.

    Neil mengaku dirinya lebih senang untuk pihak klub, pemain, dan fans ketimbang dirinya sendiri: "Saya lebih senang untuk orang lain, ini mungkin hal yang aneh untuk dikatakan. Hal yang memberi saya dorongan adalah saya tidak suka mengecewakan orang lain."

    Manajer berusia 33 tahun ini juga tidak terganggu dengan suara-suara sumbang saat ditunjuk menukangi Norwich: "Hal-hal itu tidak mengganggu saya, orang-orang akan selalu mempertanyakan seseorang dari Hamilton yang mereka tidak kenal. Jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja mendapat kritikan, maka siapa saja dapat menjadi sasaran kritik."

    Kini, tugas berat menanti Neil dan Norwich di Liga Primer Inggris, sesuatu yang disadari olehnya: "Tantangan terberat kami adalah ekpektasi, publik akan berharap kami langsung menggebrak Liga Primer. Tetapi sangat sulit bersaing di level tersebut, meski ada tim yang sukses melakukannya.

    "Saya tidak bodoh, saya tahu betapa berat tugas tersebut. Saya berharap kami dapat membuktikan diri dan bersaing bersama klub-klub lain." tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Neil Bayar Perjudian Norwich City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page