Liga Inggris Alex Oxlade-Chamberlain Curhat Soal Cederanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Alex Oxlade-Chamberlain Curhat Soal Cederanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Youngster Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain menceritakan bagaimana perjuangan dia keluar dari masa-masa sulit akibat cedera sepanjang musim lalu.

    Winger 22 tahun itu mengungkapkan, dirinya tidak pernah sepenuhnya pulih dari cedera cruciatum, yang telah menimpanya dalam beberapa musim ke belakang.

    Walau begitu, Oxlade-Chamberlain kini terus berjuang menemukan kondisi level kebugaran yang 100 persen.

    "Sejumlah cedera merupakan efek dari rasa sakit hasil cedera cruciatum yang saya alami di hari pertama pada beberapa musim lalu, ketika kami kalah dari [Aston] Villa," beber Oxlade-Chamberlain.

    "Itu semua merupakan reaksi berantai, yang menjadikan absen selama lima atau enam bulan, untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Itu berakhir di paha saya dan saya berjuang dengan itu di sebagian besar musim lalu."

    "Ada saat-saat ketika saya mencoba untuk bangkit dari tempat tidur atau dari duduk di sofa dan saya merasa begitu sakit. Saya ingin bermain 90 menit dan saya berjuang dengan tugas yang sederhana, namun tetap bermain di pertandingan."

    "Lalu menjelang akhir musim sesuatu berubah drastis. Saya tidak tahu apa itu. Semuanya tiba-tiba menghilang, seperti tidak terjadi apa pun," jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Oxlade-Chamberlain Curhat Soal Cederanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page