Liga Inggris Alex Song Pensiun Dari Pentas Internasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2015.

Discuss Alex Song Pensiun Dari Pentas Internasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alex Song secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari pentas internasional untuk membela timnas Kamerun, yang sekaligus menampik diri dari Piala Afrika tahun ini.

    Gelandang milik Barcelona yang tengah dipinjamkan ke West Ham United tersebut sebelumnya dilewatkan dari skuat Indomitable Lion untuk turnamen negara-negara di Afrika, yang mana dimulai pada bulan ini.

    Meski demikian, beberapa laporan menyatakan bahwa pelatih Volker Vinke tengah mempertimbangkan untuk memanggil pemain 27 tahun ini, yang diyakini akan bepergian ke Kamerun untuk berbicara dengan ofisial federasi.

    Song memilih untuk tidak bergabung dengan negaranya sebagaimana ia bertekad untuk membantu The Hammers lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan menyusul kampanye gemilang pada musim ini.

    Mantan penggawa Arsenal ini sudah dilewatkan Finke sejak kartu merahnya di Piala Dunia 2014 ketika bertemu Kroasia pada tahun lalu.

    Song, yang memiliki 47 caps untuk negaranya, sempat masuk dalam Best XI Piala Afrika dua kali dan membantu Kamerun finis di urutan kedua pada gelaran 2008.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Song Pensiun Dari Pentas Internasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page