Liga Indonesia Alfin Tuasalamony: Saya Bertahan Di Persija Jakarta Karena The Jakmania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2015.

Discuss Alfin Tuasalamony: Saya Bertahan Di Persija Jakarta Karena The Jakmania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persija Jakarta, Alfin Ismail Tuasalamony, tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap klubnya. Pasalnya, hingga saat ini manajemen Tim Macan Kemayoran masih belum melunasi gajinya sekitar tiga bulan.

    Padahal, dirinya sangat membutuhkan uang untuk pengobatan cedera patah tulang kering kaki kirinya. Memang, Alfin mengakui manajemen Persija sempat memberikan uang tali asih sebesar Rp5 juta. Namun itu masih belum cukup untuk menutupi biaya pengobatannya yang mencapai ratusan juta rupiah.

    "Belum ada bantuan dari PSSI, mungkin karena kejadiannya bukan di lapangan. Sementara dari Persija saya kecewa dengan mereka, saya sempat berbicara namun tidak ada solusi," kata Alfin, kepada wartawan di sela-sela acara laga amal untuk dirinya di Lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (28/6) petang.

    Justru pemain asal Tulehu itu mengatakan sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh The Jakmania, kelompok suporter Persija. Bahkan, The Jakmania juga menggelar acara untuk penggalangan dana bagi Alfin di area Pekan Raya Jakarta, Gambir, Minggu (28/6) malam.

    "Saya terharu dengan The Jakmania. Mereka sangat peduli terhadap saya, padahal saya belum bawa apa-apa buat Persija. Saya baru main di dua laga resmi saja," katanya.

    "Kalaupun saya bertahan di Persija, itu bukan karena manajemen, tapi karena The Jakmania," tegasnya.

    Alfin sendiri diperkirakan baru bisa sembuh sekitar satu tahun. Itu juga jika mengikuti proses pengobatan yang ideal. Dia pun masih membutuhkan satu kali operasi lagi. Sebelumnya, mantan penggawa CS Vise itu sudah menjalani dua kali operasi dalam dua bulan terakhir.

    "Saya berharap, saya menjadi pemain terakhir yang seperti ini. Ke depannya saya ingin para pesepakbola yang mengalami masalah seperti saya lebih diperhatikan," tuturnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfin Tuasalamony: Saya Bertahan Di Persija Jakarta Karena The Jakmania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page