Liga Indonesia Alfred Riedl Bicara Soal Kualitas Striker Yang Dimilikinya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Alfred Riedl Bicara Soal Kualitas Striker Yang Dimilikinya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat akhir timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 telah ditetapkan pelatih Alfred Riedl. Dari 22+1 pemain yang terpilih, Riedl memboyong empat striker dengan tipe berbeda. Mereka adalah Sergio Van Dijk, Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Boaz Solossa. Di samping itu, ada pula Zulham Zamrun yang bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap.

    Menurut Riedl, Van Dijk dan Gonzales memiliki karakter yang mirip sebagai penyerang, yakni tipe striker yang senang menunggu di area kotak penalti lawan. "Mereka memiliki pengalaman. Gaya main keduanya juga sama, tapi Sergio lebih baik dalam menyundul bola kaki kirinya pun bagus. Cristian juga memiliki kaki kiri yang bagus seperti Sergio," jelas Riedl.

    Sementara itu, Riedl juga memaparkan kelebihan yang dimiliki Samsul Arif. "Dia pemain tercepat ketika berada di ruang terbuka," ucap pelatih asal Austria itu.

    Dengan demikian, Riedl memiliki banyak pilihan untuk barisan depannya di Piala AFF nanti. "Tergantung siapa lawan yang kami hadapi. Kualitas mereka sama berarti mereka sama-sama penting bagi kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Bicara Soal Kualitas Striker Yang Dimilikinya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page