Liga Indonesia Alfred Riedl: Filipina Bagus Tapi Tidak Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Alfred Riedl: Filipina Bagus Tapi Tidak Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai bermain imbang dengan Vietnam, timnas Indonesia langsung bersiap untuk menghadapi Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11) petang. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, mengakui dirinya sudah mengetahui perkembangan teranyar dari Tim The Azkals.

    Menyusul, dia juga telah menyaksikan langsung ketika Filipina menaklukkan Laos dengan skor telak 4-1, Sabtu (22/11). "Filipina kemarin main bagus, tapi tidak luar biasa," katanya, usai memimpin timnas berlatih di lapangan latihan Stadion My Dinh, Minggu (23/11) pagi.

    Lebih lanjut, pelatih asal Austria itu merasa yakin timnya bisa menang atas skuat asuhan Thomas Dooley itu. "Kans untuk menang fifty-fifty. Tapi saya yakin menang karena punya tim yang lebih bagus," jelas mantan penyerang timnas Austria itu.

    Sementara itu, Riedl kembali menegaskan lawan terkait bagi skuat Garuda adalah Vietnam dan sudah dihadapi. "Karena saya sudah melihat kekuatan mereka jauh sebelum ini," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl: Filipina Bagus Tapi Tidak Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page