Liga Indonesia Alfred Riedl: Kami Harus Menang!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Alfred Riedl: Kami Harus Menang! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menegaskan timnya mengincar kemenangan pada laga ini.

    "Mereka (Filipina) di laga pertama kemarin menang, sehingga jika menang lagi mereka akan lolos. Untuk itu, kami harus menang untuk melaju ke semi-final dan juga laga terakhir melawan Laos. Meski, itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ucap Riedl, dalam sesi jumpa pers jelang laga.

    Seperti diketahui, pada laga perdana, Sabtu (22/11) lalu, Filipina membungkam Laos dengan skor 4-1. Sementara Indonesia hanya bermain imbang 2-2 dengan Vietnam.

    Dengan demikian, saat ini Filipina bercokol di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin, diikuti Indonesia dan Vietnam di posisi kedua dan ketiga dengan satu poin, serta Laos berada di peringkat keempat dengan poin nol.

    Di sisi lain, Riedl menuturkan timnya bakal menemui kesulitan yang sama ketika bertemu Filipina di partai semi-final Piala AFF 2010. Saat itu, dalam dua laga tim Merah Putih hanya mampu menang tipis masing-masing dengan skor 1-0. Padahal, dua laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

    "Itu bukan laga yang mudah, meski kami melakoni dua laga itu di kandang sendiri. Saya percaya kami memang layak menang. Tapi yang pasti laga itu bukan laga yang mudah untuk dilalui, dan saya yakin kami akan menghadapi situasi yang sama atau mungkin lebih besar dari itu. Mungkin mereka jauh lebih baik sekarang," tutur pelatih asal Austria tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl: Kami Harus Menang!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page