Liga Indonesia Alfred Riedl Kembali Tanpa Campur Tangan Kelompok 85

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2016.

Discuss Alfred Riedl Kembali Tanpa Campur Tangan Kelompok 85 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI secara tegas membantah bahwa penunjukkan Alfred Riedl sebagai pelatih tim nasional Indonesia karena ada campur tangan dari Kelopok 85. Kelompok tersebut merupakan kumpulan para voters yang inginkan Kongres Luar Biasa secepat mungkin.

    Bukan tanpa dasar PSSI membantah hal tersebut, itu karena ketua K-85 Pangkostrad Letnan Jenderal Edy Rahmayadi pernah mengatakan bahwa ingin timnas ditukangi oleh pelatih asing dan nama Riedl jadi favorit pria yang juga presiden direktur PS TNI tersebut.

    "Kami cari pelatih terbaik dan ini (Riedl) tak ada hubungannya dengan kelompok manapun," tegas Hinca Pandjaitan sebaga pelaksana tugas ketua umum PSSI. "Komunikasi dengan kita cukup dan beliau bersedia gabung dengan kita karena komunikasi kita dengan dia cukup baik."

    SIMAK JUGA
    K-85 Maunya Timnas Pake Pelatih Asing
    RESMI: Riedl Latih Timnas Lagi
    Riedl Janji Munculkan Wajah Segar Di Timnas

    Riedl jelas bukan muka baru, karena dia pernah menukangi timnas saat Piala AFF 2010 dan Piala AFF 2014. Pada 2010, Riedl cukup disukai karena mampu membawa Indonesia ke final. Namun pada 2014 Indonesia tak lolos fase grup.

    "Kami ingin mengulang kesuksesan yang 2010, kalau soal 2014 itu karena ada masalah dan persiapan tidak cukup bagus," beber Hinca. "Kami berharap keputusan ini bisa diterima dan membuat keadaan cair dengan pemerintah."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Kembali Tanpa Campur Tangan Kelompok 85
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page