Liga Indonesia Alfred Riedl Minta Bantuan Pelatih Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2016.

Discuss Alfred Riedl Minta Bantuan Pelatih Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl meminta bantuan kepada pelatih klub di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 agar memberikan masukan mengenai pemain yang layak dipanggil memperkuat tim Merah Putih di Piala AFF 2016.

    Setelah terlihat berada di Jakarta dan Sidoarjo, Riedl meneruskan safarinya dengan menyaksikan pertandingan Persegres Gresik United kontra Sriwijaya FC di Stadion Petrokimia, Minggu (12/6) malam. Pelatih asal Austria itu mengakui memerlukan bantuan menentukan skuat terbaik.

    "Saya mengetahui beberapa pemain yang memang sebelumnya telah saya panggil. Tetapi ada banyak pemain baru saat ini. Selain rekomendasi [Wolfgang] Pikal, saya akan berdiskusi dengan pelatih klub ISC secara tatap muka untuk mendapatkan penilaian dari mereka. Saya juga tetap melanjutkan scouting hingga pekan depan,” beber Riedl.

    Selain itu, Riedl menyebutkan, beberapa nama yang diajukan Pikal menarik perhatiannya, namun belum bisa membocorkannya sekarang. Riedl juga mengatakan, Indonesia dalam posisi sulit saat ini.

    SIMAK JUGA
    Widodo Yakin Riedl Bisa Menjawab Tantangan Di Piala AFF 2016
    Riedl Bocorkan Pemain Yang Menarik Perhatiannya
    Riedl Janji Munculkan Wajah Segar Di Timnas

    "Ada beberapa nama dari daftar yang diserahkan Pikal menarik perhatian saya. Tetapi untuk saat ini saya tidak bisa memberitahukan kepada kalian siapa namanya. Tidak ada batasan usia pemain. Jika mereka [eks timnas U-19] bagus, kenapa tidak? Tetapi mereka harus sudah berkembang,” imbuh Riedl sambil tersenyum.

    "Situasi ini sangat sulit bagi Indonesia. Tapi target kami harus mencapai final. Kita tidak bisa datang ke sana dengan target rendah. Tapi kita harus lewati babak grup, dan semi-final terlebih dulu. Setelah itu, apapun bisa terjadi.”

    Mantan pelatih Vietnam itu mengungkapkan kebanggaannya bisa kembali menangani Indonesia untuk kali ketiga selama karir kepelatihannya. Meski begitu, Riedl berharap akan segera mendapatkan rekan di kursi kepelatihan.

    "Saya baru lima hari di sini, ini kesempatan ketiga saya. Saya senang berada di sini. Gembira, serta bangga mendapat kepercayaan sekali lagi. Kita akan lanjutkan scouting setelah hari raya, Pikal juga akan datang, dan membantu menganalisa. Saya tidak bisa sebutkan pertandingan apa,” jelasnya.

    "Tetapi kita juga masih butuh seseorang yang membantu kita, dan Widodo sudah berdiri di sana [melatih Sriwijaya FC].” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Minta Bantuan Pelatih Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page