Liga Indonesia Alfred Riedl Minta Pemain Lupakan Kekalahan Dari Suriah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Alfred Riedl Minta Pemain Lupakan Kekalahan Dari Suriah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl meminta para pemain melupakan kekalahan dari Suriah di laga uji coba, dan menatap pertandingan sesungguhnya di Vietnam.
    Hal itu diungkapkan Boaz Solossa usai menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, kemarin. Striker timnas senior itu mengatakan, kekalahan dari Suriah telah membuat pemain mengoreksi diri kelemahan masing-masing.

    "Buat saya dan teman-teman, uji coba kemarin sangat penting. Dengan adanya kekalahan, kami bisa mengoreksi diri lagi, dan mungkin ada sedikit kelemahan. Sekarang kami sudah tahu kelemahan kami. Kekalahan itu juga mungkin bisa membuat kami termotivasi untuk lebih baik di Vietnam,” tutur Boaz kepada Goal Indonesia.

    "Coach Riedl sudah bilang, kekalahan kemarin sudah harus kami lupakan, dan sekarang kita fokus menuju Vietnam.”

    Indonesia bergabung di Grup A bersama Vietnam, Filipina, dan Laos. Menurut Boaz, tidak ada lawan mudah di Grup A, termasuk Filipina dan Laos. Banyaknya pemain naturalisasi di tim The Azkals membuat mereka tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

    "Kita semua harus fokus, karena ada Vietnam, ada Filipina, ada Laos. Saya menganggap semua lawan, sangat berat. Awal-awalnya Filipina tidak terlalu [bagus],” kata Boaz.

    "Saya kira kita harus lebih fokus lagi, karena mereka sudah ada pemain naturalisasi, dan pelatih yang bagus. Apa pun yang terjadi, kami harus siap di babak penyisihan. Mau tidak mau kita harus bekerja keras untuk lolos ke semi-final.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Minta Pemain Lupakan Kekalahan Dari Suriah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page