Liga Indonesia Alfred Riedl Pesimistis Bisa Menang Besar Atas Laos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Alfred Riedl Pesimistis Bisa Menang Besar Atas Laos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang timnas Indonesia untuk lolos ke babak semi-final Piala AFF 2014 sangat kecil. Hal itu disadari pelatih Indonesia, Alfred Riedl. Dia pun terlihat pesimistis Indonesia bisa mewujudkan hal itu.

    Menyusul, setidaknya pada laga terakhir Grup A melawan Laos, Indonesia harus menang dengan selisih delapan gol. Dengan catatan, di saat bersamaan Vietnam takluk dari Filipina. "Tentu kami masih ada kesempatan. Tapi, melihat dua laga sebelumnya dan Laos saya tidak percaya kami bisa menang besar," kata Riedl, kepada wartawan usai memimpin timnya berlatih, Rabu (26/11) pagi.

    Dia pun tak ingin larut dalam nostalgia timnas Indonesia pada beberapa tahun sebelumnya yang mampu menang besar atas Laos. "Memang, kalau sepuluh tahun lalu kita bisa menang besar atas Laos, tapi untuk saat ini sangat sulit. Vietnam pun sulit melakukan itu kemarin," jelasnya.

    Sementara ini, tim Merah Putih masih menduduki peringkat ketiga dengan poin satu dari dua laga yang telah dijalani. Sedangkan Laos berada di posisi juru kunci dengan poin nol.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Pesimistis Bisa Menang Besar Atas Laos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page