Liga Indonesia Alfred Riedl Pulangkan Tiga Pemain Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Alfred Riedl Pulangkan Tiga Pemain Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, kembali memulangkan tiga pemain dari pelatnas timnas Indonesia. Kali ini, yang dipulangkan pelatih asal Austria itu adalah Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, dan Dedi Hartono.

    Selepas latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/11) petang, Riedl memang memanggil secara khusus tiga pemain tersebut. "Saya minta maaf untuk beberapa pemain yang kami lepas hari ini. Mudah untuk melepas posisi kiper. Andritany mengalami cedera dia tidak bisa sembuh dalam waktu dekat, sehingga tidak mempunyai kesempatan untuk ke Piala AFF. Sementara Teguh, dia adalah pilihan kelima untuk posisi kiper," kata Riedl, kepada wartawan.

    Namun begitu, mantan pelatih timnas Vietnam itu mengaku cukup sulit untuk mencoret Dedi dari skuatnya saat ini. "Sebuah keputusan sulit bagi saya untuk mengirim Dedi karena ada beberapa pemain di posisinya yang memiliki kualitas hampir sama. Tapi, saya harus membuat keputusan, dan saya memilih Dedi (untuk dipulangkan)," jelasnya.

    Dengan demikian, saat ini skuat yang tersisa berjumlah 26 pemain. Itu setelah, enam penggawa Persib Bandung (Firman Utina, Hariono, Supardi, Muhammad Ridwan, Achmad Jufriyanto, dan I Made Wirawan) dan dua pemain Persipura Jayapura sudah ikut berlatih. Duo Persipura, Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai masih berlatih terpisah pada latihan petang ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Pulangkan Tiga Pemain Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page