Liga Indonesia Alfred Riedl Tinggal Mencoret Tiga Gelandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Alfred Riedl Tinggal Mencoret Tiga Gelandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyusutan pemain timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 terus dilakukan pelatih Alfred Riedl. Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini dalam pelatnas timnas hanya menyisakan 26 pemain.

    Itu setelah, Riedl memulangkan tiga pemain usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/11). Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, dan Dedi Hartono. Dengan demikian, saat ini di pelatnas menyisakan tiga kiper, delapan bek, 11 gelandang, dan empat striker.

    Riedl sendiri mengakui saat ini dirinya hanya tinggal mencoret tiga pemain lagi. Menyusul, dia akan memilih 22 pemain plus satu penjaga gawang yang disiapkan sebagai cadangan apabila dua kiper utama mengalami cedera.

    Ketika ditanyakan apakah yang akan dicoret hanya yang berposisi gelandang, dia pun membenarkan. "Ya, kami saat ini punya 26 pemain dan harus mencoret tiga lagi. Ini tidak akan menjadi mudah buat saya untuk menentukan itu," kata Riedl, kepada wartawan usai memimpin latihan timnas di SUGBK, Rabu (12/11) petang.

    Lebih lanjut, pelatih asal Austria itu menambahkan akan melakukan pencoretan tiga pemain tersebut pada 17 Oktober nanti. "Selepas latihan 17 Oktober akan saya tentukan siapa tiga pemain yang kami coret," jelasnya.

    Berikut 26 pemain timnas Indonesia yang masih tersisa:

    Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo.

    Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora.

    Tengah: Firman Utina, Ahmad Bustomi, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun.

    Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Tinggal Mencoret Tiga Gelandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page