Alien Diduga Hidup di Dalam Komet

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 9, 2015.

Discuss Alien Diduga Hidup di Dalam Komet in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Siapa yg bisa menyangka bahwa benda alami luar angkasa seperti komet rupanya bisa mengungkap keberadaan alien? Hal ini diungkap langsung oleh pesawat ruang angkasa milik badan antariksa Eropa, Rosetta.

    Lantas, bagaimana bisa komet membeberkan bukti kehidupan alien di luar angkasa? Semuanya berawal pada Agustus tahun lalu, dimana Rosetta dikabarkan berhasil mencapai objek komet yg bernama 67P (Churyumov-Gerasimenko) & berhasil menempatkan orbit miliknya di komet tersebut.

    Seperti yg dikutip liputan6.com dari laman Softpedia, roket & orbit milik komet 67P dikabarkan melakukan perjalanan menuju Tata Surya di bagian dalam.

    Sementara, informasi terbaru menjelaskan bahwa roket & orbit komet 67P tersebut sekarang berada di sekitar 123 juta mil (198 juta kilometer) dari Matahari, bahkan mereka bergerak dengan kecepatan 33 kilometer per detik.

    Rosetta dikabarkan baru-baru ini mengirimkan kumpulan data & gambar yg memperlihatkan bagian tekstur & permukaan komet 67P.

    Dari gambar yg diperlihatkan, komet 67P memiliki struktur bebatuan dengan corak mirip puzzle. Kontan, penampakan tersebut membuat para ilmuwan berspekulasi bahwa komet 67 tidak memiliki permukaan bebatuan luar angkasa yg biasa.

    Badan Antariksa Eropa & pesawat Rosetta pada awalnya memang tidak pernah secara khusus mencari apakah benar adanya kehidupan alien di Comet 67P.

    Namun, karena ditemukannya tekstur yg tidak biasa dari komet tersebut, tim ilmuwan pun bahkan mengklaim komet tersebut dideteksi menyembunyikan mikroorganisme asing.

    Adalah Max Wallis dari Universitas Cardiff & Chandra Wickramasinghe dari Buckingham Center for Astrobiology, ilmuwan yg meneliti mikroorganisme komet 67P, menganggap tampilan aneh komet tersebut berasal dari banyaknya kehidupan mikroba asing yg diduga milik alien. Untuk saat ini, mereka sedang melakukan penelitian lebih lanjut mengenai adanya kehidupan alien di komet itu.

    “Rosetta menunjukkan bahwa komet seharunya tidak dilihat sebagai benda mati yg membeku, komet nyatanya juga mendukung proses geologi & bisa membuat lingkungan lebih `ramah` untuk kehidupan mikro,” jelas Wallis.

    Kedua ilmuwan tersebut juga menganalisis jika memang terdapat koloni mikroorganisme asing di bawah permukaan komet 67P, maka diperkirakan mikroorganisme ekstraterestrial seperti alien bisa berevolusi & memproduksi senyawa khusus yg memungkinkan mereka hidup di suhu cuaca di bawah 0 derajat.

    Baca juga mengenai suara misterius dari komet 67P disini serta pengeksplorasian komet & asteroid disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Alien Diduga Hidup di Dalam Komet diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Alien Diduga Hidup di Dalam Komet.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page