Liga Indonesia Aliyudin Putuskan Pensiun Sebagai Pesepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Aliyudin Putuskan Pensiun Sebagai Pesepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan untuk pensiun sebagai pesepakbola akhirnya diambil oleh mantan penggawa Persija Jakarta, Aliyudin. Ya, pemain yang dikenal mempunyai postur mungil dan kelebihan dari segi kecepatan itu mengambil keputusan tersebut lantaran melihat kondisi cederanya yang tak kunjung membaik.

    "Cedera lutut ini membuat saya memutuskan untuk gantung sepatu," kata Aliyudin.

    Mantan pemain Persib Bandung itu mengungkapkan sebelum memutuskan 'gantung sepatu' dirinya sebenarnya sudah ditawarkan untuk bergabung kembali ke Persija. Namun, tawaran itu datang dari mantan koleganya, Bambang 'Bepe' Pamungkas.

    "Bepe bilang kalau dia dan Greg (Nwokolo) sudah kembali ke Persija dan meminta saya untuk main bersama mereka. Tapi karena cedera ini, niatan saya untuk gantung sepatu sudah kuat," tegas pemain yang terakhir membela klub Divisi Utama Persikabo Bogor itu.

    Lebih lanjut, pemain kelahiran 7 Mei 1980 itu mengakui tak akan meninggalkan dunia sepakbola yang sudah membesarkan namanya. Dia pun siap untuk mulai menjalani kariernya sebagai pelatih.

    "Saya sudah ambil kursus lisensi C AFC dan siap untuk segera melatih. Kemarin sudah ada tawaran dari Persikabo, tapi menunggu saya memiliki lisensi pelatih," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aliyudin Putuskan Pensiun Sebagai Pesepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page