Liga Spanyol Alvaro Morata Belum Ingin Pulang Ke Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Alvaro Morata Belum Ingin Pulang Ke Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Juventus Alvaro Morata menepis rumor yang mengaitkannya dengan kepulangan ke Real Madrid.

    Morata, 23, mengawali kariernya di Santiago Bernabeu sebelum pindah ke Turin setelah ditebus di kisaran €20 juta pada 2014, di mana ia lantas memenangkan gelar liga dan dua piala dometsik di musim debutnya di Italia.

    Dalam klausul penjualannya, Madrid menyertakan opsi pembelian kembali senilai €30 juta dan, setelah mengalami kesulitan di musim ini, spekulasi mulai berkembang dengan Morata dikabarkan bakal pulang ke Spanyol musim depan.

    Meski demikian, sang pemain memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Turin dan berusaha memenangkan banyak gelar bersama klubnya saat ini.

    "Untuk rumor Real Madrid, saya tidak menghiraukannya,” ujar Morata. "Satu-satunya hal yang menjadi fokus saya adalah bermain sebanyak mungkin untuk Juve dan memenangkan banyak gelar, dan perkataan orang lain bukan menjadi urusan saya.

    "Saya tahu saya harus bisa lebih baik, saya memang tidak sekonsisten musim lalu dan sejauh ini saya belum bermain di level saya. Saya harus kembali ke performa saya dan melebihi itu, menimbang saya yang baru berusia 23 tahun, saya berharap untuk bisa berkembang lebih jauh.

    "Saya sendiri sangat bahagia dengan situasi saya dan tidak memikirkan klub lain. Benar adanya bahwa ada sesuatu yang tidak bergantung pada saya, namun saya ulangi, saya bahagia di Juventus dan tidak punya niatan untuk pergi.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Alvaro Morata Belum Ingin Pulang Ke Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page