Liga Italia Alvaro Morata: Gianluigi Buffon Pantas Diganjar Ballon D'Or

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Alvaro Morata: Gianluigi Buffon Pantas Diganjar Ballon D'Or in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Juventus Alvaro Morata menilai Gianluigi Buffon pantas menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menjadi kandidat peraih Ballon d'Or 2015 menyusul performa apiknya di sepanjang tahun ini.

    Buffon baru-baru ini tampil impresif kala Juventus sukses menggebuk Manchester City 2-1 di Liga Champions, Selasa (15/9) kemarin. Sebelumnya, kiper veteran asal Italia itu juga berkontribusi besar dalam mengantar Bianconeri nyaris merengkuh treble di musim lalu. Morata pun tak ragu untuk menyebut Buffon pantas mendapat penghargaan individual paling bergengsi itu.

    "Gigi pantas mendapatkannya [Ballon d’Or]. Sungguh mengecewakan bahwa kiper sepertinya hanya bisa memenangkan penghargaan seperti Sarung Tangan Emas. Sebuah kehormatan bagi saya bisa satu tim dengannya maupun menjadi lawannya saat kami berdua membela timnas masing-masing,” ujar Morata kepada Mediaset, Jumat (18/9).

    Selain itu, Morata turut mendukung rekan setimnya yang lain, Paul Pogba, untuk menjadi pemenang masa depan Ballon d’Or. "Paul juga pantas memenangkannya. Kita semua tahu kualitasnya. Jika dia menginginkannya, maka dia bisa melakukannya,” imbuh eks striker Real Madrid ini.

    Tengah pekan kemarin, FIFA telah merilis jadwal pengumuman Ballon d’Or 2015, yakni pada 16 Januari 2016 mendatang di Zurich, Swiss.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata: Gianluigi Buffon Pantas Diganjar Ballon D'Or
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page