Liga Italia Alvaro Morata: Juventus Tak Butuh Superstar Untuk Jadi Juara Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Alvaro Morata: Juventus Tak Butuh Superstar Untuk Jadi Juara Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Morata menilai, Juventus berpotensi besar untuk terus melaju jauh di Liga Champions musim ini hingga bahkan menjadi juara meskipun tidak diperkuat oleh superstar seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

    Sejauh ini, Juventus tinggal selangkah lagi menuju semi-final Liga Champions berkat tabungan satu gol kontra AS Monaco dalam leg pertama perempat-final tengah pekan lalu. Morata yakin, Juve akan terus melaju jauh di kompetisi elite Eropa itu karena menurutnya, semangat tim lebih penting ketimbang kehadiran pemain bintang.

    "Dalam beberapa musim terakhir di turnamen ini, termasuk musim lalu, beberapa tim mampu melaju jauh kendati mereka tidak berisikan para pemain bintang. Terkadang, dedikasi dan semangat yang kuat sudah cukup,” ujar Morata kepada Tuttosport, jelang pertemuan kedua kontra Monaco, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    "Juventus memiliki semangat tim yang luar biasa. Ketika saya datang kemari, saya takjub menyaksikan para pemain besar seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo berupaya keras untuk membuat saya kerasan.”

    "Dengan semangat seperti itu, kami akan melaju jauh, bahkan hingga ke final di Berlin. Mengapa tidak? Ini akan sulit dan kami sadar akan hal itu. Tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus yakin,” seru Morata yang musim lalu merengkuh La Decima bersama Real Madrid yang diperkuat para superstar seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

    Terakhir kali Juventus mengangkat Si Kuping Lebar terjadi pada musim 1995/96 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam. Tahun 1997 dan 2003, Bianconeri kembali menembus final, namun takluk dari Borussia Dortmund dan AC Milan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata: Juventus Tak Butuh Superstar Untuk Jadi Juara Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page